Bangsawan

6.4K 952 53
                                    

Enjoy Reading.

***

Badai salju ringan berhembus dan membuat setiap binatang semakin meringkuk ke sarang masing-masing. Menikmati rasa hangat dan nyaman di dalam selimut beserta pasangan untuk diajak membuat keturunan. Bagi yang jomblo biasanya memilih untuk ber-hibernasi. Namun, tidak seperti itu dengan suku Harimau yang justru terlihat puluhan orang berkumpul di depan gua besar.

"Kakak ... kamu tidak perlu mengantarku ke kerajaan. Ini musim dingin dan suku membutuhkan dirimu, lagipula aku yakin orang-orang yang aku bawa sudah cukup kuat untuk melindungi ku." Seorang pemuda melihat kakak kandungnya dengan tatapan protes karena merasa sang kakak selalu memandang dirinya seperti anak kecil.

Ayolah ... dia sudah 20 tahun dan dia adalah seorang bangsawan yang dipilih oleh Ratu. Kedudukannya bahkan bisa dibilang lebih tinggi dari Patriak di suku. 

Pemuda itu sangat tampan dengan mata berwarna biru laut dengan tinggi 1,9 meter dan kulit putih namun tidak pucat, tubuh ramping tetapi tidak lembek karena memiliki otot kuat yang proposional serta kekuatan level 4 yang sudah menempatkannya sebagai pemuda yang berbakat. Karena, biasanya di usia awal 20an para Orc yang bisa menembus level 3 sudah sangat bagus. Jadi, dia yang menembus level 4 tentu langsung menjadi pemuda paling menjanjikan di suku setelah kakaknya sendiri yang menjadi Patriak di sana.

Selain itu, dia juga memiliki kebiasaan khas unik, yaitu membiarkan  ekor panjang dan telinga putih berbulu tetap dengan bentuk binatangnya tetapi bertubuh layaknya manusia dengan pakaian terbuat dari serat tanaman merambat yang hanya dimiliki para bangsawan. Karena pakaian-pakaian itu hanya bisa dibuat oleh orang-orang dari istana kerjaan binatang.

"Tapi A-su ... ini musim dingin. Melakukan perjalanan sangat beresiko tinggi." Sang kakak Sun Lin yang 30 tahun lebih tua merasa khawatir untuk adiknya. Bagaimanapun saat ini dia hanya memiliki Sun Qi sang adik yang merupakan satu-satunya keluarga yang memiliki darah yang sama dengannya.

Walau sejak usia 13 tahun dan adiknya menembus kekuatan level 1 dia langsung dikirim ke kerajaan binatang untuk menjadi perwakilan suku Harimau dan dijadikan bangsawan. Namun, bagi sang kakak adiknya tetaplah bayi kecil yang harus dia lindungi.

Dia masih ingat saat orangtuanya meninggal karena bencana. Sun Lin saat itu sudah dewasa, tetapi Sun Qi baru berusia 3 tahun dan masih berbentuk binatang kecil. Ditemukan dengan keadaan sangat menyedihkan diantara reruntuhan gua.

Saat itu Sun Lin bahkan menyangka bahwa adiknya tidak akan selamat karena tubuhnya sudah terlihat rapuh dan sekarat. Tetapi Sun Lin tidak menyerah dan membuat upacara khusus untuk dewa binatang agar sang adik diselamatkan. Sang dewa mengabulkan permohonannya dan Sun Qi yang awalnya sekarat tiba-tiba bangun dan terselamatkan.

Sejak saat itu, suku harimau akan selalu rutin mengadakan upacara persembahan untuk dewa binatang setiap musim semi. Mereka percaya bahwa kemakmuran dan keselamatan akan selalu bersama mereka jika mereka menghormati dewa binatang.

Maka bukan hal yang aneh jika di suku harimau. Keberadaan dukun adalah hal  yang dihormati dan sakral. Karena jika di suku lain fungsi dukun hanya sebagai dokter maka di suku-suku besar seperti suku harimau, dukun selain harus bisa menyembuhkan orang sakit, dia juga harus bisa memimpin upacara persembahan untuk dewa binatang.

Tidak semua binatang memiliki rasa kasih sayang pada keluarga. Namun, berbeda dengan suku Harimau. Semua yang tinggal di suku harimau sangat posesif pada keluarganya dan mau saling membantu dan melindungi. Bahkan jika mereka memiliki ayah yang berbeda namun ikatan persaudaraan mereka sangat kuat. Maka tidak heran jika suku mereka bisa berkembang menjadi salah satu dari 4 suku terbesar di kerajaan binatang.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang