Kyo

4.2K 796 70
                                    

Enjoy Reading.

***

Setelah berpisah dari keluarganya dan bergabung dengan suku harimau Kyo tidak pernah berpikir untuk memiliki pasangan. Bukan karena tidak menginginkannya, tetapi Kyo tidak mau membuat betinanya kecewa.

Dulu suku singa sangat berjaya, tetapi masalah keturunan sudah menggerogoti mereka dari generasi ke generasi. Apalagi dengan keberadaan betina yang langka, jumlah mereka secara bertahap berkurang dari hari demi hari.

Awalnya suku itu sangat besar dan tidak lebih kecil dari suku harimau yang sekarang. Namun semakin lama kesuburan pejantan di suku singa semakin menurun dan akhirnya jumlah keturunan semakin langka. Hingga akhirnya Patriak suku singa yang adalah ayah dari Kyo memutuskan membawa sisa anggota suku singa melakukan perkawinan silang dengan suku harimau. Berharap masalah kesuburan itu akan diselesaikan.

Sayang seribu kali sayang. Ketika dalam perjalanan ke suku harimau. Mereka bertemu rombongan Orc liar dan terjadi pertarungan. Kyo saat itu baru mencapai level 3 dan masih berusia 14 tahun. Tentu kekuatannya sama sekali tidak membantu banyak.

Akhirnya hanya beberapa orang yang selamat termasuk Kyo yang demi melindungi dirinya ayahnya meninggal dunia. Sayang, sisa rombongan akhirnya tetap tumbang satu demi satu karena luka-luka yang mereka dapatkan dari pertarungan.

Saat sampai di suku harimau hanya tinggal Kyo dan 3 orang betina  yang bertahan dan paman yang terus melindungi sepanjang jalan. Sayang, pada akhirnya kekuatan sang paman juga mencapai batas dan menghembuskan napas terkahir setelah seminggu bertahan di suku harimau. Untung saja sebelum ini Patriak suku harimau dan suku singa adalah teman jadi kehadiran Kyo dan sisa dari suku singa disambut hangat.

Namun, sudah diketahui bahwa bahkan jika betina suku singa melakukan perkawinan dengan suku harimau maka keturunan 95% adalah harimau. Tetapi Patriak tidak menyerah dengan harapan 5% bahwa mungkin saja suatu hari akan ada singa yang lahir dari salah satu betina itu. Pada akhirnya memang ke 3 betina itu memiliki pasangan dan anak di suku harimau, sayang sekali keinginan ayah Kyo belum terwujud karena semua anaknya adalah Orc harimau.

Jadi, untuk memiliki keturunan singa saat ini hanya Kyo satu-satunya harapan mereka semua. Namun, Kyo terlihat tidak pernah mersyu betina lain di suku harimau yang membuat semua betina merasa frustasi karena selalu gagal saat mendekatinya.

Bukan Kyo tidak tertarik, hanya saja masalah kesuburan di sukunya dulu masih menghantui dirinya. Kyo selalu khawatir bagaimana jika dia memiliki pasangan namun tidak bisa memberikan keturunan untuknya?

Betina selalu suka memamerkan anak-anak mereka dan Kyo tidak ingin betinanya sedih jika sampai dirinya tidak bisa memberikan keturunan.

Kyo bisa berbagi betina dengan pejantan lain. Namun, jika pejantan lain bisa memberikan anak padanya bukankah dia akan tersingkir dan jadi pejantan yang terasing. Bahkan mungkin semakin lama betina miliknya akan terus menambah pejantan dan pada akhirnya Kyo yang tidak berguna akan disingkirkan. 

Bukankah itu sama saja dengan tidak memiliki pasangan. Jadi untuk apa repot-repot untuk itu semua.

Tetapi saat melihat Yuri semua pemikiran Kyo terhempas ke dasar. Tidak peduli bahkan jika Yuri suatu hari akan menyingkirkan dia karena memiliki pasangan yang lebih baik, Kyo hanya ingin memberikan cinta dan melindungi Yuri tanpa harus mendapat balasan darinya.

Kyo ingin menjaga dan melindungi Yuri tidak peduli apakah Yuri akan membalas semua pengorbanan dirinya. Yang Kyo tahu dia hanya ingin Yuri tetap aman dan senang.

Kyo tidak pernah berharap dan sudah siap dengan penolakan Yuri karena bagaimanapun dia adalah calon pasangan Baiyu yang merupakan tuan muda dan bangsawan yang diakui dari suku harimau.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang