Ubi

4K 787 17
                                    

Enjoy Reading.

***

"Jadi itu yang namanya Yuri."

"Dia sangat cantik, pantas Patriak dan  adiknya memperebutkannya."

"Walau sangat cantik. Aku tetap lebih mendukung tuan muda Bai bersama Meisya."

"Benar juga, dia sangat cantik lebih cocok untuk Patriak dari pada tuan muda Bai yang sudah punya calon pasangan."

"Yuri tidak mungkin dengan Patriak. Apa kamu tidak tahu, perkelahian terjadi karena Yuri bercumbu dengan tuan muda Bai. Jelas sekali kalau dia ingin jadi pasangan bangsawan."

"Sial, mentang-mentang cantik main serobot saja."

"Mungkin dia tahu tuan muda Bai memiliki banyak peminat. Makanya dia pakai cara instan seperti itu. Bagaimanapun seorang pejantan yang sudah bercumbu dengan betina cepat atau lambat pasti akan jadi pasangan."

"Tapi, bukankah katanya dia kena kutukan."

"Apa kamu percaya itu? Siapa tahu hal itu hanya untuk menangkis pejantan lain."

"Benar juga ya. Dia terlalu cantik jadi pasti banyak yang suka juga, sedangkan dia hanya ingin bersama Baiyu. Dengan isu seperti itu, bukankah tidak akan ada pejantan yang mendekat."

"Iya, lagipula aku belum pernah mendengar ada kutukan seaneh itu."

"Tapi bagaimana kalau kutukan itu nyata? Bukankah tuan muda Bai dalam bahaya?"

"Aku rasa tidak, bagaimanapun tuan muda adalah orang yang diberkati oleh dewa binatang. Pasti kutukan itu tidak berpengaruh padanya, buktinya tuan muda sudah mencumbu Yuri dan masih baik-baik saja."

"Baik dari mana? Dia dihajar oleh Patriak dan babak belur. Aku curiga itu adalah efek kutukan juga. Bukankah dikatakan siapa pun pejantan yang dekat dengan Yuri akan celaka."

"Astaga ... benar juga ya!"

"Kalau begitu sebaiknya kita juga jangan terlalu dekat dengannya. Jangan-jangan kita nanti juga celaka."

"Benar-benar! Harus jaga jarak dengan Yuri."

"Kalian ...! Kenapa bergerombol di sana!!!! Apakah pekerjaan kalian sudah selesai?" Sekumpulan betina yang sedang bicara langsung membubarkan diri begitu ditegur oleh salah satu dukun yang biasa bertugas mengawasi para betina yang keluar mencari buah atau kayu bakar.

Yuri enggak bermaksud menguping. Sumpah!!! Tapi salahkah dia kalau sedang berjongkok di semak-semak sambil menggali ubi jalar tiba-tiba tanpa sengaja mendengar ghibahan ala dunia Orc.

Sebagai salah satu betina menganggur di suku. Terlepas dari kejadian yang baru menimpa dirinya. Yuri tetap harus keluar untuk bergaul dengan yang lain dan mengikuti kegiatan di suku

Apakah dia seperti alien?

Itulah yang ada di benak Yuri sejak keluar dari gua. Sejak kemarin semua orang menatapnya tapi tidak ada yang mau menyapanya. Seolah-olah dia adalah virus yang menakutkan seperti corona.

Setelah seharian berada dalam kebingungan akhirnya Yuri sekarang tahu penyebabnya. Dia diduga kuat sebagai orang yang bertanggung jawab karena membuat pemimpin suku mereka bertengkar dengan sang adik. Menurut desas-desus juga Yuri adalah betina kegatelan yang merayu satu-satunya bangsawan di suku mereka.

Yuri sempat terpana mendengar itu. Karena dia adalah korban yang sebenarnya. Tetapi begitu sampai di telinga masyarakat kenapa dia malah jadi tersangka seolah-olah dia berperan aktif merayu tuan muda mereka!

Dia sudah punya pasangan dan siapa yang harus disalahkan karena saat Yuri mengatakannya malah tidak ada yang percaya. Kenapa di dunia Orc wanita hanya estrus sekali. Jadi saat Yuri estrus dia malah dianggap anak perawan yang baru puber.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang