Kemarin yang baca di Fizzo.
Komennya mana?
Gak mau tahu, balik ke Fizzo sana tinggalin komen!!!
🐍🐍🐍Enjoy Reading
***
Baiyu merasa bahwa waktu istirahat sudah cukup jadi dia memerintahkan semua orang untuk segera berangkat. Namun, terjadi diskusi yang membuat keberangkatan mereka tertunda.
Ini tentang betina yang baru beberapa jam lalu mereka temukan.
Semua sudah tahu bahwa pejantan tidak akan membawa betina ke punggung mereka kecuali dia adalah pasangan atau keluarga kandung. Jadi, Yuri yang masih tertidur setelah mendapat perawatan sekarang jadi bahan diskusi diantara pejantan.
"Kenapa tidak berangkat?" tanya Baiyu sembari menegur.
"Maaf tuan muda, tapi apa yang harus kami lakukan pada betina itu? Tidak ada pejantan yang mau membawanya karena dia bukan pasangan, sementara jika membiarkan betina itu berjalan akan membuat kesehatannya menurun dan mengganggu kecepatan rombongan."
"Kalau begitu, suruh saja betina itu memilih salah satu dari kalian sebagai pasangan. Dia baru mengalami masa estrus yang berarti dia belum memiliki pejantan untuk saat ini." Baiyu membuat keputusan.
"Baik tuan muda." pengawal itu lalu mengundurkan diri dan menyampaikan perkataan tuan muda kepada semua pejantan lajang yang ikut dalam rombongan.
Para pejantan berdiskusi, namun setelah melihat penampilan Yuri yang berantakan, mereka tidak ada yang mau mengajukan diri. Bagaimanapun walau betina sangatlah langka tapi di suku Harimau betina yang lebih cantik dan lebih tinggi dari Yuri lumayan banyak juga, jadi melihat wajah hitam Yuri yang tercoreng dengan tanah para pejantan itu merasa tidak terlalu semangat untuk menjadikan Mitra.
Kelebihan Yuri hanyalah dia baru estrus yang berarti siapapun pejantan yang dipilih oleh Yuri akan menjadi pasangan pertamanya. Hal, yang sedikit mengangkat minat para pejantan karena menjadi pasangan pertama seorang betina adalah keinginan setiap pria.
Akhirnya ada 8 yang mau mengajukan diri agar dipilih oleh Yuri. Berharap setelah Yuri jadi mitra selain mereka akan menjadi pasangan pertama, juga membuat kehidupan Yuri lebih baik agar penampilannya tidak kacau seperti sekarang ini.
Yuri sudah merasa hangat, dia juga sudah mendapat makanan dan obat sehingga perutnya tidak terasa sakit lagi. Karena itulah obrolan para pejantan juga terdengar di telinganya.
Yuri sudah memiliki Mozan jadi begitu mendengar para pejantan itu hendak menjadikan dia pasangan Yuri seketika merasa takut. Yuri hanya berharap mendapatkan pertolongan sampai dia menemukan pasangannya lagi bukan untuk mencari pasangan baru.
Yuri duduk dengan gelisah, berpikir bagaimana caranya agar dia tetap bisa ikut rombongan ini tanpa ahrua jadi mitra salah satu dari mereka. Lalu sebuah ide langsung terjatuh di kepalanya begitu para pejantan yang berdiskusi membicarakan tentang tubuh kecil dan wajahnya yang katanya jelek.
Sebenarnya Yuri tidak tahu seperti apa wajahnya saat ini. Tetapi, saat dia jatuh waktu itu, dia sadar bahwa wajahnya juga terkena tanah kotor dan belum sempat membersihkan karena hanya fokus dengan perutnya yang sakit. Sekarang keinginan membersihkan diri malah musnah padahal Yuri pecinta kebersihan.
Sekarang yang paling penting adalah, menolak para pria yang ingin jadi mitranya. Membayangkan saja Yuri sudah ngeri. Karena menurut pembicaraan mereka, para pejantan itu bukan hanya Orc harimau ataupun serigala tetapi ada juga beruang.
Yuri bisa membayangkan tubuhnya akan tergencet dan remuk redam kalau sampai memiliki pasangan seekor beruang. Apalagi untuk memiliki anak para Orc harus berubah menjadi wujud binatang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast 2
FantasySerangan Orc liar membuat Yuri akhirnya terpisah dari Mozan dan anak-anaknya. Yuri diselamatkan oleh rombongan Orc harimau yang sedang melakukan perjalanan menuju kerajaan binatang. Namun, perjalanan akhirnya dibatalkan dan Yuri dibawa ke suku harim...