Berburu

4.3K 762 26
                                    

Dah abis 12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dah abis 12.12.
Dah update juga.

Dahlah ... mau tidur sekarang.

Enjoy Reading.

***

Dipertengahan musim dingin, seperti biasa para pejantan di suku harimau berkumpul bersama untuk berburu dan mencari makanan. Jika suku ular berburu secara individual, berbeda dengan suku harimau. Mereka memiliki rasa kerjasama dan kerukunan untuk merawat sesama anggota suku. Itu dilakukan karena mereka tahu bahwa segala sesuatu jika dilakukan bersama-sama akan menghasilkan lebih baik dan bisa saling menguntungkan.

Suku Harimau tidak pelit dalam berbagi buruan. Jadi, bahkan jika disebuah gua hanya memiliki anak-anak, lansia atau betina yang ditinggal mati pasangannya sehingga mereka tidak bisa mencari makanan. Maka, suku akan tetap memberikan mereka makanan tanpa khawatir mati kelaparan.

Tetapi tentu saja, mereka juga tidak hanya bisa ongkang-ongkang kaki di gua menunggu makanan tiba. Biasanya mereka yang tidak bisa membantu berburu akan bertugas mengolah hasil buruan atau mencari kayu bakar sebagai sarana memasak.

Suku harimau memang sudah lebih beradap. Semua itu karena Baiyu yang sebagai bangsawan mendapatkan berbagai ajaran dari Ratu tentang kehidupan yang lebih baik dan bermartabat. Baiyu sebagai adik Patriak tentu memiliki kewenangan dan kekuasaan untuk menyampaikan peraturan di suku harimau agar suku mereka berkembang lebih baik dan tidak khawatir diserang Orc liar karena memiliki pertahanan.

Baiyu sudah membuat peraturan tidak tertulis di suku antara lain.

1.Semua Orc tidak boleh telanjang di depan umum. Karena itu tidak sopan. Jadi, minimal semua Orc harus memiliki penutup tubuh bagian bawah walau cuma satu lembar.

2. Memasak makanan sebelum dikonsumsi. Pejantan bertugas berburu, betina, anak-anak dan lansia bertugas memasak dan membaginya sesuai kinerja para pejantan yang berburu.

3. Menjaga kebersihan agar selalu sehat. Baiyu sudah memperkenalkan membuat toilet sederhana atas saran Ratu, jadi anggota suku harimau tidak akan membuang kotoran di tempat sembarangan sehingga keadaan suku akan tetap nyaman karena tidak tercampur aroma busuk.

4. Hidup berkelompok agar lebih aman ( setiap gua yang memiliki penghuni jantan memiliki jadwal setidaknya sebulan sekali untuk berpartisipasi dalam patroli di sekitar wilayah suku harimau untuk menjaga agar tidak ada Orc liar yang menyelinap )

( ngeronda 🤣 )

5. Memperlakukan anggota keluarga dengan baik. ( Menyayangi dan merawat semua anak dan dilarnag keras bertengkar tanpa alasan jelas dengan sesama anggota suku  )

6. Betina memang langka tetapi betina bukan segalanya. Jadi, walau status betina di suku harimau masihlah lebih tinggi dari pejantan, tetapi jika ada betina di suku Harimau yang berkelakuan diluar batas maka dia akan tetap diusir dari suku. Namun, hal ini memang belum pernah terjadi karena kebanyakan pejantan masih suka memanjakan pasangannya.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang