Apakah kalian merasa ditelantarkan?
Kalau iya.
Aku cuma bisa bilang.
Turut prihatin ya😅😅😅Canda ayang.
Gak up berapa Minggu ya?
Sampai lupa.
Tapi, bukan kesengajaan untuk ngerjain kalian kok. Tapi kita sekeluarga lagi tumbang.Biasalah, batuk, pilek, demam, pusing. Gejala-gejala om Imron.
Dari nenek, bonyok, anak-anak aku, sampai aku sendiri satupun tak terlewatkan.
Merata sekali kan.Jadi kegiatan aku bulan ini adalah jalan-jalan. Dari RS, dokter, puskesmas, bidan dan apotek dan belajar matematika. Di mana mengharuskan aku menghitung jumlah obat dan jenisnya.
Jadi, yang gak di kunjungi om Imron jangan cemburu ya. Dan bilang ke om Imron suruh pulang, jangan mangkal di rumahku.
Enjoy Reading.
***
Matahari sudah condong ke barat dan Baiyu segera mengajak rombongan berburu kembali ke suku. Mereka agak terlambat tetapi tidak masalah karena Baiyu sangat puas dengan hasil buruan yang mereka dapatkan.
Dia sudah berjanji pada Yuri akan membawa hasil buruan yang besar dan dia benar-benar berhasil membawa seekor gajah yang lepas dari kawanannya.
Rombongan Baiyu hanya ada 10 orang jadi yang membuat lama bukan menangkap dan membunuh gajah itu. Tetapi lokasi tempat gajah-gajah itu berada lumayan jauh dari suku apalagi mereka juga harus memotong dagingnya agar lebih mudah di bawa dan tidak mungkin membawa gajah secara utuh karena lebih susah dan merepotkan.
Semua orang membawa beban yang sama rata, karena berat gajah itu ada 8 ton jadi tidak bisa diikat jadi satu di mana jalan pegunungan sangat tidak memungkinkan untuk menarik gajah disepanjang jalan. Jika mereka adalah manusia biasa yang biasa rebahan dan santuy jangankan membawa beban 100 kg membawa tabung gas 3 kg saja pasti sudah merasa keberatan padahal sejatinya manusia bisa mengangkat beban 6-7 kali lipat dari berat badannya sendiri.
Itu fakta.
Hanya saja manusia modern terlalu malas mengekspose kemampuan sejati diri mereka sendiri. Berbeda dengan manusia modern, orang-orang di dunia Orc sangat mementingkan kekuatan jadi mereka tidak malas untuk terus berusaha mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki agar menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi.
Jadi berat 8 ton dibagi menjadi 10 Orc, sekarang terasa sangat ringan bagi mereka. Karena semua Orc yang bisa menembus level 3 mampu membawa beban seberat 1 ton. Naik level 4 akan menjadi 2 ton, level 5 menjadi 3 ton dan jika bisa sampai level 7 pastinya akan mampu mengangkat gajah dengan berat 6-7 ton sendirian. Apalagi kalau berhasil mencapai level 10, bahkan candi Borobudur bisa dia pindahkan tanpa membutuhkan alat konstruksi.
Namun, siapa yang kekurangan pekerjaan hingga mau memindahkan candi Borobudur. Bahkan Fire tidak akan segabut itu. Apalagi sejatinya di dunia Orc tidak ada candi sama sekali. Jangankan candi rumah saja mereka harus tinggal di goa.
Mengabaikan hal itu, karena saat ini fokus terletak pada Baiyu yang puas dan riang gembira menuju suku harimau untuk memamerkan hasil buruannya pada sang betina. Baiyu yang sama sekali tidak menyadari bahwa betina yang ingin dia bahagiakan sekarang ditangkap oleh kakaknya sendiri dan makan dilempar ke sungai.
Yuri di suku merasa tidak adil karena Patriak bahkan tidak menerima penjelasannya. Karena selain tak punya bukti bahwa dia bukan tersangka yang mendorong Meisya sang korban juga memiliki saksi yaitu Lozy yang mendukungnya.
"Patriak, aku mungkin orang baru di sini tapi aku tidak pernah mengakui hal yang tidak pernah aku lakukan dan aku benar-benar tidak berusaha mencelakai Meisya. Justru Meisya yang pertama mendorongku dan mengatakan aku merebut Baiyu darinya!" Yuri mulai marah karena tidak ada yang percaya perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast 2
FantasíaSerangan Orc liar membuat Yuri akhirnya terpisah dari Mozan dan anak-anaknya. Yuri diselamatkan oleh rombongan Orc harimau yang sedang melakukan perjalanan menuju kerajaan binatang. Namun, perjalanan akhirnya dibatalkan dan Yuri dibawa ke suku harim...