Jatuh Cinta

4.6K 790 49
                                    

Enjoy Reading.

***

Matahari sudah condong ke barat bertanda malam akan segera tiba. Namun Yuri yang menunggu di depan gua tak kunjung melihat Baiyu kembali.

Tadi ketika Baiyu mengatakan bahwa dia adalah calon pasangannya. Yuri terlambat bereaksi dan saat dia hendak protes, Baiyu sudah tidak ada dan bahkan saat akhirnya Yuri berkunjung ke gua miliknya. Baiyu juga tidak ditemukan.

Yuri sudah berjalan, duduk, berdiri bahkan ngesot di rerumputan. Tetapi, Baiyu belum juga kembali dan pergi entah ke mana.

Yuri ingin mengatakan pada Baiyu bahwa dia tidak mau menjadi pasangannya. Namun, setelah menunggu lama dan pikirannya mulai tenang Yuri tahu bahwa dia tidak bisa menolak Baiyu begitu saja.

Hal ini karena Baiyu adalah seorang yang memiliki kedudukan tinggi di suku dan penolakan pada orang berpengaruh pasti akan menimbulkan gelombang besar. Apalagi di dunia Orc, pejantan yang ditolak betina, nilainya akan turun layaknya barang tidak laku walau diobral sekalipun.

Yuri tidak bisa menerima Baiyu tetapi dia juga tidak bisa menolaknya begitu saja. Maka setelah berpikir lama Yuri akhirnya memutuskan kembali ke guanya sendiri dulu dan menjelaskan kebenaran tentang dirinya dan Mozan pada Baiyu jika waktunya sudah tepat tentu di sertai bukti akurat.

Yuri tahu bahwa ucapannya tidak akan dipercaya begitu saja. Jadi, Yuri berniat menunggu jadwal estrusnya tiba untuk membuktikan pada Baiyu bahwa dia benar-benar bukan wanita single. Sayangnya entah kenapa sejak datang ke suku Harimau, Yuri belum mengalami estrus lagi.

Apakah ini yang dimaksud Suga bahwa karena keberadaannya di dunia Orc mulai diterima dan diakui oleh dimensi ini, maka tubuhnya mulai menyesuaikan dengan kondisi dunia ini juga. Lihatlah bahkan tanpa dia sadari tinggi badannya juga bertambah, meski tidak banyak tapi Yuri beberapa waktu ini menyadari bahwa dia lebih tinggi dari sebelumnya. Dari 160 sekarang mungkin 165. Padahal di dunia modern, badan akan berhenti bertambah tinggi setelah usia 20 tahun.

Jika tubuhnya benar-benar menyesuaikan dengan kondisi di dunia Orc, maka jelas Yuri dalam masalah besar. Selain dia tidak akan estrus lagi dan memberi bukti pada Baiyu tentang ketidakprrawanan dirinya, Yuri juga tidak mau jika tubuhnya berubah seperti betina di dunia Orc.

Harus diakui bahwa, betina di suku harimau terlihat lebih baik dari pada yang ada di suku ular. Tetapi, tetap saja menurut Yuri mereka masihlah terlalu tinggi dan kekar sebagai wanita. Yuri walau di dunia modern masihlah kecantikan yang standard tetapi dia lebih menyukai penampilannya sekarang dari pada berubah seperti betina-betina di dunia Orc.

Membayangkan saja sudah membuat Yuri merinding dan ketakutan.

***

Plakkk!!!

Sebuah tamparan keras terdengar nyaring di sebuah gua yang besar dan terlihat bahwa itu gua milik betina yang memiliki status baik di dalam suku.

Iya, itu adalah gua di mana Meisya tinggal sebagai adik ipar dari Patriak sekaligus calon pasangan bangsawan.

Namun hari ini orang yang ditampar oleh Meisya tidak lain dan tidak buka adalah calon pasangannya sendiri yaitu Baiyu.

Meisya terlihat lemah dan hancur dengan air mata yang mengalir di pipinya. Dadanya naik turun menahan emosi dan seluruh tubuhnya bergetar seolah-olah ingin memukuli Baiyu dengan semua kekuatan yang dia miliki.

"Kamu jahad!" Hanya satu kata itu yang mampu keluar dari bibir merahnya.

"Aku minta maaf. Aku terlanjur mencumbu Yuri, walau aku tidak menandai dirinya tetap saja aku tidak bisa meninggalkannya begitu saja." Baiyu adalah orang yang sangat bertanggung jawab. Jadi dia sengaja datang ke tempat Meisya setelah mengkalim Yuri sebagai calon pasangannya. Hal ini dia lakukan karena ingin minta maaf dan segera memberitahu Meisya bahwa dia tidak bisa lagi menjadikan Meisya pasangannya pada upacara pengorbanan tahunan bulan depan.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang