Lenyapkan

4.2K 685 90
                                    

Enjoy Reading.

***

"Tuan muda memanggil saya?" Loki pengawal utama Baiyu segera melapor begitu mengetahui Baiyu memerintah Lozy untuk menyuruhnya datang.

"Apa kamu pernah mendengar tentang suku ular di sekitar jalur perjalanan yang kita lewati saat akan menuju kerajaan."

"Suku ular? Setahu saya, Orc paling sulit membentuk suku adalah Orc ular. Karena mereka biasanya sangat penyendiri dan tidak suka bersosialisasi. Kalaupun ada Orc ular yang membentuk suku pastilah itu hanya suku kecil. Paling banyak hanya terdiri dari 100-200 Orc saja. Saya belum pernah mendengar ada Orc ular yang memiliki anggota suku di atas 500."

"Suku kecil?" Itu bagus, bahkan jika apa yang dikatakan Yuri merupakan kebenaran. Maka, tidak akan ada masalah besar karena Orc ular hanya suku kecil yang pasti hanya terdiri dari beberapa pejantan dengan level rendah. Kekhawatiran Baiyu akhirnya berkurang. Namun, itu bukan berarti dia tidak waspada. Baiyu harus tetap mendapatkan kabar yang pasti dengang keberadaan suku ular dan pasangan yang dikatakan Yuri.

"Lalu apakah kamu ingat pernah ada Orc ular yang berkunjung ke suku harimau selama beberapa tahun ini?"

"Untuk hal itu saya kurang tahu. Biasanya pengunjung dari Orc lain yang memasuki wilayah suku Harimau akan diperiksa oleh Kyo dan Xinn."

"Kalau begitu panggil mereka untukku," perintah Baiyu.

"Baik tuan muda."

Lalu Loki pergi dan sejenak kemudian Kyo dan Xinn ikut bersamanya menghadap tuan muda mereka.

"Tuan muda," sapa Kyo dan Xinn.

"Hn ... aku mau bertanya apa selama beberapa tahun ini ada Orc ular yang berkunjung ke suku Harimau?"

"Beberapa tahun lalu memang ada beberapa Orc dari suku ular berkunjung ke suku kita. Tapi mereka hanya suku kecil yang mencari pengalaman." Xinn sangat ingat karena mereka adalah satu-satunya Orc ular yang pernah berkunjung.

"Apakah ada masalah dengan suku ular tuan muda?" Kali ini Kyo yang bertanya karena jarang bagi Baiyu ingin mengetahui tentang suku lain.

"Bukan hal yang membahayakan jika itu yang kalian khawatirkan." Baiyu mengibas-ibaskan tangannya seolah masalah ini tidak terlalu penting.

"Lalu bagaimana dengan level kekuatan mereka? Apakah ada yang tinggi?"

"Level tertinggi hanya ada satu dan itu adalah Patriak suku ular sendiri. Sedang rombongan yang bersamanya memiliki level rata-rata. Bahkan Milis, pemuda yang katanya akan menggantikan Patriak saat itu juga baru berada di level 3." Saat berkunjung ke suku harimau, milis baru berusia 22 tahun dan memang baru level 3. Milis baru mencapai level 4 saat usia 29 tahun dan mencapai level 5 ketika berusia 34 tahun.

"Tunggu? Tadi siapa namanya?" tanya Baiyu meras tidak asing.

"Patriak suku ular?"

"Bukan, penggantinya."

"Milis?"

'Ah ... jadi benar-benar ada yang namanya Milis?' batin Baiyu.

Tapi, Yuri mengatakan pasangan utamanya bernama Mozan, sedangkan Milis masihlah calon di mana menurut penjabaran dari Yuri. Milis memiliki kekuatan lebih tinggi dari pada Mozan.

Jika milis saja baru Orc level tiga lalu apakah Mozan baru level dua? Pasangan Yuri benar-benar payah dan wajib dilenyapkan.

"Apa kamu mendapat informasi tentang letak suku mereka?"

"Saya mendapatkannya."

"Bagus. Loki dan Xinn kamu bawa beberapa Orc yang kuat untuk menuju suku ular. Tidak perlu banyak-banyak cukup 50 orang saja dengan 3 yang memiliki level 7 selebihnya level 4 atau level 5."

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang