Buat yang punya Karyakarsa.
Bisa mampir ke lapak Cleo Petra.Judul : I Wanna Live
Update sampai bab 8
Prediksi tamat bab 15-20 bab saja ya, karena itu memang rencananya gak panjang-panjang.Gak bakal dipajang di geogle play book ataupun Wattpad.
Spesial Hanya ada di karyakarsa.Harga 9.696 / 4 bab.
Terima kasih.Enjoy Reading.
***
"Aku tidak tahu kalau rumput bisa terasa enak." Kyo merasa pemikirannya selama ini runtuh. Dia hanya tahu bahwa binatang herbivora yang memakan rumput. Ternyata bahkan dia sebagai karnivora bisa menikmati rumput tanpa merasa ingin muntah.
"Ini namanya kangkung. Kalau ini Pete." Yuri mengangkat Pete mentah yang baru tadi dia dapatkan. Tentu saja, Kyo yang memanjat dan mengambil untuknya.
"Kangkung enak. Pete pahit." Saat mengambil tadi, Kyo penasaran dan mengira Pete itu seperti buah yang biasa diambil Yuri. Makanya dia mengambil dan mencobanya. Siapa sangka rasanya membuat bulu kuduknya langsung berdiri.
"Jika sudah terbiasa, nanti kamu akan ketagihan." Yuri dulu juga enggak suka Pete apalagi yang masih mentah. Tetapi, sejak ngontrak dan sering beli nasi goreng dan mencoba dengan campuran Pete. Yuri mulai menikmati dan sekarang menyukainya.
Kyo tetap menggeleng. Rasa itu benar-benar tidak enak di lidahnya.
"Makan daging, jangan hanya makan rumput!" Kyo memberikan daging kepada Yuri. Dia sekarang tahu kenapa betina di depannya berbadan kecil. Ternyata Yuri tidak terlalu suka makan daging dan kalaupun makan hanya sedikit. Dia bukan Orc herbivora karena jelas dia makan daging dan tidak mau makan sayuran mentah.
Sepertinya dulu Yuri hidup dalam kesulitan sehingga tidak selalu bisa makan daging dan sebagai gantinya makan rumput dan buah layaknya Orc herbivora untuk mengisi perutnya. Kyo merasa tidak nyaman memikirkan itu dan berniat memberi Yuri banyak daging agar dia bisa tumbuh lebih besar layaknya betina lain.
"Aku sudah kenyang!" Yuri tadi sudah makan nasi. Karena keberadaan beras belum dia temukan di suku harimau. Yuri tidak berani mengeluarkan nasi dan memberikan pada Kyo. Padahal dia benar-benar berharap akan mendapatkan beras secepat mungkin karena beras di cincin ruang angkasa miliknya paling hanya cukup untuk 1 tahun. Itupun jika hanya dia yang mengkonsumsinya, sedang jika ada tambahan orang lain pasti akan lebih cepat habis.
Kyo merasa tidak puas dengan jumlah yang dikonsumsi Yuri, tetapi dia juga tidak berhak memaksanya. Kyo hanya akan berusaha menambah makanan Yuri sedikit demi sedikit sampai dia memiliki nafsu makan seperti betina lain.
Saat mereka masih makan ada langkah kaki menghampiri. Tentu Kyo dan Yuri langsung menoleh ke arah orang itu.
"Tuan muda Bai." Kyo menyapa, entah kenapa dia merasa tatapan Baiyu terasa sangat tidak nyaman untuknya. Seperti keberadaannya tidak diinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast 2
FantasySerangan Orc liar membuat Yuri akhirnya terpisah dari Mozan dan anak-anaknya. Yuri diselamatkan oleh rombongan Orc harimau yang sedang melakukan perjalanan menuju kerajaan binatang. Namun, perjalanan akhirnya dibatalkan dan Yuri dibawa ke suku harim...