Menyedihkan

4.3K 823 95
                                    

Enjoy Reading.

***

Pakaian ini adalah prestasi bagi Yuri. Setelah berusaha membuat baju dari tumpukan kain yang ada cinin ruang angkasa, akhirnya Yuri berhasil membuat satu tanpa kesalahan potong lagi.

Kain itu bukan katun, Jersey apalagi Polyester. Kebanyakan adalah sutra dan itu sutra asli tetapi ada juga bludru dan kulit binatang yang berbulu dan hangat, sepertinya itu dikhususkan untuk musim dingin. Selain itu sepertinya Suga tahu bagaimana agar tidak menimbulkan kecurigaan. Karena semua kain memiliki motif binatang. Jadi, jika Yuri mengenakan kain-kain itu tidak akan ada yang curiga bahwa itu bukan dari kulit binatang.

Yuri mengambil kaus kaki dan mengenakannya, menambah sumpalan di bagian depan karena  sepatu bot yang tersedia sangat kebesaran saat dia mengenakannya.

Ukuran kakinya hanya 38, sedang semua sepatu yang tersedia berukuran 40 ke atas yang jelas kebesaran. Setelah selesai Yuri memakai sarung tangan dan penutup kepala agar hangat. Dia berjalan ke luar gua dengan satu misi. Hari ini harus mendapatkan ranting pohon yang lebih banyak agar bisa menghangatkan badan dan memasak dengan puas.

Sudah berminggu-minggu Yuri hidup sendiri di suku Harimau. Setiap kali dia keluar dari gua, Yuri sebenarnya ingin menyapa Orc lain agar lebih mengenal mereka. Tetapi sepertinya karena ini musim dingin jadi keadaan suku terlihat sepi dan semuanya mendekam di gua karena malas keluar sehingga Yuri tidak berani bertamu dan asal masuk ke gua yang tidak dia kenal karena dia belum tahu seperti apa kebijakan di suku Harimau.

Bagaiman kalau main selonong aja dia dikira maling. Kan bahaya kalau sampai ditipuk sama massa. Apalagi memang dasarnya Yuri adalah tipe orang yang tidak akan menyapa sebelum di sapa duluan. Jadi, saat tidak mendapati Orc di manapun. Yuri tidak berani sembarangan masuk kawasan gua milik orang lain.
Walau sebenarnya hidup sendirian sangatlah kesepian dan menyiksa batin. Tapi Yuri yakin cepat atau lambat dia akan mengenal orang-orang di suku dan bisa mencari keberadaan Mozan serta anak-anaknya.

Yuri hanya berharap keluarganya baik-baik saja dan suatu hari bisa berkumpul bersama lagi.

Yuri tidak tahu bahwa keadaan suku terlihat sangat sepi bukan karena musim dingin. Tetapi, Yuri ditempatkan di gua paling jauh dan terpencil dari suku Harimau sehingga jarak gua lain bahkan harus ditempuh dalam waktu satu jam jika Yuri berniat menemui orang lain.

Yuri berjalan sekitar 10 menit dari gua. Karena gua miliknya tidak jauh dari pepohonan, bahkan sebenarnya di sekitar gua juga banyak pohon yang tumbuh. Hanya saja Yuri sudah mematahkan banyak ranting pohon yang ada disekitar gua ketika baru mengetahui fungsi cincin ruang angkasa. Sekarang pohon-pohon itu hanya tersisa beberapa ranting besar dan daun lebat sehingga Yuri tidak akan memotongnya lagi karena yakin saat musim panas tiba dia butuh pohon-pohon itu untuk mengurangi rasa panas.

Yuri mulai memotong beberapa pohon dengan ranting yang masih kecil karena dia tidak kuat memotong yang besar. Setelah melakukan beberapa kali Yuri mulai bisa memotong ranting-ranting lumayan cepat dari pada sebelumnya saat dia masih newbie.

Sekitar 2 jam kemudian, setumpuk ranting berhasil Yuri dapatkan dan dia segera mengikatnya menjadi satu  yang walau tidak banyak tapi Yuri yakin bisa untuk memasak dan menghangatkan gua selama 2 hari.

Yuri menaruh kayu di atas sebuah kain tebal dan berusaha menutup semuanya dari pangkal sampai ujung agar  tidak tersangkut saat ditarik olehnya. Sebelumnya Yuri hanya membawa 2-5 batang ranting pada dua tangan dan harus bolak-balik puluhan kali untuk mendapat satu tumpukan.

Setelah mendapatkan metode baru yang lebih memudahkan Yuri segera menarik ranting pohon dengan kain yang sudah diikat dan sedikit naik ke atas seperti seluncur salju sehingga tidak akan membuat salju bertumpuk di depannya saat Yuri menarik kayu-kayu itu.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang