Enjoy Reading.
***
"Kamu siapa?" tanya Yuri akhirnya, dia merasa bingung saat menyadari bahwa sekarang ini dia ada di dunia Orc dan penampilan pria itu sangat tidak sesuai dengan dunia ini.
Pria itu tersenyum dan duduk dengan santai. "Aku Suga, orang yang tanpa sengaja menjatuhkanmu ke dunia Orc."
"Ha ...!?"
"Maksudnya?" Yuri duduk dengan rasa bingung. Tetapi entah kenapa Yuri tidak merasa terancam dengan keberadaan pria itu. Yuri merasa bahwa pria itu tidak akan mencelakai dirinya. Entah karena tatapan pria itu terlihat lembut, atau mungkin efek ketampanan wajahnya yang membuat Yuri terpesona.
Bukankah pepatah mengatakan, jika kita memiliki wajah tampan maka separuh kesulitan hidupmu akan terpecahkan dan semua kesalahanmu akan dimaafkan.
Lihat saja realita, ketika ada orang biasa tertangkap polisi karena narkoba, semua orang menghujat dan menganggap dia sampah masyarakat. Tetapi, saat Artis yang tampan tertangkap polisi karena memakai narkoba, semua orang malah menyatakan keprihatinannya dan masih menganggap dia idola.
Wajah tampan bukan segalanya, tetapi memiliki wajah tampan memudahkan mendapatkan segalanya.
Pemuda itu duduk bersila di atas salju, namun sama sekali tidak kehilangan aura berwibawa yang dikeluarkan dari tubuhnya. "Aku tidak bisa menjelaskan detailnya. Tapi aku akan mengatakan dengan jujur bahwa kamu bisa ada di dunia Orc ini karena kesalahanku. Selain itu karena kamu sudah terlalu lama di sini maka sekarang aku sudah tidak bisa membawamu kembali ke dunia manusia."
"Kamu ... juga bukan orang dari dunia ini?" tanya Yuri.
"Ya."
"Lalu ... apa maksudmu aku tidak bisa kembali?"
"Karena hukum ruang dan waktu tidak mengizinkannya."
Yuri mengernyit tidak mengerti.
"Kamu tahu timbangan?"
Yuri mengangguk.
"Ruang antar dimensi di alam semesta memiliki hukum seperti timbangan yang memiliki dua sisi yang harus memiliki berat yang sama agar bisa seimbang dan stabil, jika tidak maka akan ada bencana besar. Contoh mudahnya adalah, ada sebuah timbangan di mana sebelah kanan berisi 10 batu dan sebelah kiri juga ada 10 batu. Suatu hari 1 batu dari kiri melompat ke arah kanan. Maka jelas hal yang selanjutnya terjadi adalah keseimbangan hancur. Begitu juga alam semesta memiliki dimensi yang stabil. Jika kamu melompat dari dunia modern ke dunia Orc maka untuk menjaga keseimbangan akan ada Orc yang melompat keluar dari dunia ini untuk menyeimbangkan hukum ruang."
"Aku ... melompat dari dunia bintang ke bumi, menyebabkan kamu melompat dari bumi ke dunia Orc, lalu karena keberadaanmu di dunia Orc sudah lama maka dunia Orc secara pelan mulai mengakui dirimu sebagai bagian dari dunia Orc, jadi harus ada yang menggantikanmu dan mengisi dunia bintang yang aku tinggali saat pertama kali melompat dan membuat siklus pertukaran itu."
"Aku masih tidak mengerti."
"Intinya aku mencarimu karena ingin meminta maaf dan memberikan kompensasi karena akibat perbuatanku kamu berpisah dari keluargamu di dunia modern." Lagipula hukum ruang dan waktu tidak bisa dipahami manusia biasa. Jadi seperti apapun Suga menjelaskannya, Yuri pasti tetap tidak akan mengerti.
"Baiklah ... karena sekarang kamu ada di sini apa itu berarti kamu juga tidak bisa kembali? apa benar-benar tidak ada jalan untukku agar bisa kembali ke dunia modern? apa ada alasan khusus kenapa kamu bisa menyeretku ke dunia ini? Kenapa harus aku, kenapa bukan orang lain? Atau ini hanya pilihan acak karena aku merasa tidak mengenali dirimu, dan bagaimana kamu tahu aku adalah orang yang kamu cari?" Banyak hal yang ingin Yuri ketahui sejak datang ke dunia Orc.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Beast 2
FantasySerangan Orc liar membuat Yuri akhirnya terpisah dari Mozan dan anak-anaknya. Yuri diselamatkan oleh rombongan Orc harimau yang sedang melakukan perjalanan menuju kerajaan binatang. Namun, perjalanan akhirnya dibatalkan dan Yuri dibawa ke suku harim...