Cemburu

4.4K 769 125
                                    

Enjoy Reading.

***

Seekor harimau mengibaskan rambutnya setelah keluar dari dalam air untuk mengeringkan bulunya yang basah. Di dalam mulutnya terdapat seekor ikan besar yang baru saja dia tangkap.

Harimau itu lalu menjatuhkan ikan yang dia dapat dan menempatkannya dengan ikan-ikan yang sudah dia tangkap sebelumnya. Totalnya sudah ada 8 ekor ikan besar yang cukup untuk mengenyangkan dirinya sendiri.

Harimau berwarna putih dengan corak hitam yang indah itu kembali mengibaskan bulunya agar semakin kering. Dia lalu berubah menjadi manusia dan mengambil jubah yang dia letakkan di atas batu lalu mengenakannya.

Hari ini tidak ada perburuan kelompok namun Baiyu tetap memilih keluar dari gua dan mencari mangsa. Tetapi dia tidak pergi jauh karena berburu binatang besar juga menimbulkan bahaya jika dilakukan sendirian tanpa kekuatan yang memadai.

Baiyu baru berada di level 4 dan sebagai bangsawan dia tidak boleh mengambil resiko hanya demi binatang buruan. Jadi, Baiyu memilih mencari ikan di sungai yang ada di belakang gunung.

Setelah mengikat jubahnya, dia segera mencari ranting kering dan menyalakan api untuk membakar ikan. Dia memang bangsawan yang memiliki pengawal dan asisten yang bisa diperintah dan melakukan pekerjaan harian seperti memasak. Tetapi, biasanya mereka akan melayaninya hanya saat melakukan perjalanan atau berada di kediaman Ratu. Sedangkan saat berasa di sekitar suku harimau, Baiyu jarang membawa mereka dan lebih senang berkeliaran sendiri agar tetap memiliki kekuatan tempur. Bagaimanapun, walau dia bangsawan yang berkedudukan tinggi. Baiyu juga  tetap seorang pejantan yang harus memiliki kekuatan untuk menjaga dirinya sendiri dan pasangannya kelak.

Membicarakan soal pasangan. Baiyu lalu melihat ke arah tubuhnya yang sudah sehat seperti sedia kala pasca dihajar oleh kakaknya. Sebenarnya lukanya juga bukan luka yang serius karena walau Patriak marah dan kecewa, dia tetap menyayangi Baiyu sebagai adiknya. Jadi saat memberi hukuman kepada Baiyu, Sun Lin hanya sedikit menggigit dan mencakarnya hingga terlihat berlumuran darah seperti akan sekarat padahal sebenarnya itu hanya goresan ringan dan sama sekali tidak membahayakan.

Semua luka itu bahkan sekarang sudah tidak berbekas dan hubungannya dengan sang kakak juga sudah baik-baik saja seperti sedia kala. Hanya, hubungannya dengan Meisya yang belum memiliki kejelasan.

Semenjak kecil Baiyu sudah ditetapkan akan berpasangan dengan Meisya. Jadi walau sempat terpesona dengan kecantikan dan aroma milik Yuri. Baiyu tetap merasa berat jika dia harus bersama Yuri sehingga tidak bisa berpasangan dengan Meisya.

Perasaan yang dipupuk sedari kecil tentu bukan hal yang mudah untuk diubah dalam sekejap mata. Namun, cumbuan pada Yuri juga tidak mudah dilupakan. Apalagi, ini pertama kalinya Baiyu bermesraan dengan betina dan itu masihlah betina dengan aroma favoritnya.

Baiyu dilema belum bisa memutuskan harus bersama Meisya ataukah bersama Yuri. Maka, seminggu ini dia memilih menyendiri terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan tentang pasangannya.

Api berderak dan Baiyu segera membersihkan ikan dan menusuknya dengan ranting sebelum dia bakar. Aroma ikan yang mulai matang segera menyebar hingga membuat perut yang tadi kosong segera bersemangat.

Tidak membutuhkan waktu lama sebelum semua ikan matang dan mulai dimakan olehnya. Pada saat itulah Baiyu teringat bahwa Meisya juga suka makan ikan dan sering dia bawakan setiap kali dia mendapatkannya.

Akhirnya Baiyu menyisihkan 3 ekor ikan untuk Meisya dan menyantap 5 sisanya hingga habis. Bahkan tulangnya pun tak bersisa. Sebagai Orc karnivora dia memiliki gigi yang kuat dan taring tajam sehingga tulang pun juga bisa dihancurkan dengan mudah.

You Are The Beast 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang