(Soundtrack ada diatas)
.
.
.
.
.Jaemin
Jika kau membaca sebuah dongeng Cinderella, kau pasti akan berfikir jika dia selalu tersakiti oleh saudara dan ibu tirinya serta hubungan cinta yang begitu rumit. Itu tidak berlaku buat aku, mereka bisa saja menjadikanku sebagai pembantu dan aku akan melakukannya, tetapi jika aku sedang tidak ingin mengerjakan apa yang mereka perintah, aku tidak akan melakukannya sekalipun caci-maki akan terlontar dimulut mereka.
.
.
.
.
.Jeno
Aku sangat menyukai sikap Jaemin yang terkadang selalu menunjukkan ketidaktertarikannya padaku. Dia benar-benar luar biasa, sangat baik kepada orang sekitarnya dan selalu menunjukkan sisi semangat. Bagaimana cara untuk mendapatkan hatinya?
.
.
.
.
.Renjun
Jaemin dan aku adalah seorang sahabat baik. Kami sudah lama bersahabat dan bahkan kami selalu berbagi cerita atau pun masalah pribadi kami. Akhir-akhir ini aku selalu melihat Jaemin menunjukkan sikap badmoodnya, mungkin karena saudara tiri baru itu yang membuatnya tampak selalu ingin mencekik siapa saja termasuk aku.
.
.
.
.
.Guanlin
Aku sangat memuja tinggi ketampananku. Tapi aku minus dengan akhlak, awalnya aku tidak memperdulikan hal seperti itu. Tapi saat aku mengenal Renjun, aku benar-benar malu dengan diriku sendiri yang seperti ini. Apakah aku sedang menyukainya?
.
.
.
.
.Hyunjin
Aku adalah saudara tiri Jaemin. Bagiku, Jaemin itu seperti Hama yang selalu menghancurkan hari-hari baikku. Aku dan Ibuku sangat membenci dia, bahkan dari awal sejak Ibuku menikah dengan Ayahnya aku sudah sangat muak sekali. Bisa saja cinta Ayah kepadaku dibagi dua bersamanya, sungguh menyebalkan sekali.
.
.
.
.
.Lee Know
Aku juga bagian dari Saudara tiri Jaemin. Dan Hyunjin adalah adik kandungku, aku tidak mengerti mengapa Ibu dan Hyunjin sangat mengutuk Jaemin yang menurutku merupakan kepribadian yang sangat baik. Aku tidak memihak Jaemin, tapi aku juga tidak selalu membela keluargaku sendiri karena aku menyayangi mereka semua.
.
.
.
.
.To Be Continued.....
.
.
.
.
.(Hay ini dengan Author Deeptr123, saya adalah penulis yang baru saja terjun ke dunia wattpad. Saya harap anda semua dapat terhibur dengan cerita hasil karangan saya yang kurang jelas - Geplak😢, terima kasih sudah mampir dan nantikan cerita lainnya.)
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER SUCKS (Nomin) {OnGoing}
Fanfiction"Na Jaemin sosok Pria yang unik. Apapun masalah yang menghampirinya dia selesaikan dengan santai. Bahkan pria kuat seperti dia dianggap lemah dan mudah ditindas oleh ibu tiri dan juga saudara tirinya, Baginya, Orang terkuat adalah dia yang berani be...