9. Keberanian Untuk Pulang

42 14 37
                                    

⚠️⚠️ Visualisasi hanya berlaku di cerita ini. Jangan pernah dibawa ke dunia nyata !!!

Makasih banget buat yang ninggalin banyak komentar. Seriusan itu membantu banget buat naikin mood ku 😭😭😭

Karena emang mood swing ku mulai dateng 😭😭😭

Jangan lupa vote 🤗🤗🤗

Dan tinggalkan komentar juga yaa🤗🤗🤗

Biar aku makin semangat ngetiknya 😅😅😅

Soalnya komentar kalian tuh penyemangat ku hehe 😂😂😂

Dan mungkin, aku bakalan up kalo banyak yang komen 😌😌😌

Maap nih baru update, lagi sibuk soalnya seharian ini. Makanya baru sempet update 🙏🙏🙏

Happy Reading 💚💚💚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Jeno sangat bingung kali ini. Besok harusnya dia bisa meluangkan waktunya agar dia bisa bertemu dengan Kia. Tapi ternyata, dia diminta untuk ikut seminar di Surabaya. Dia mengusap wajahnya kasar sambil mondar-mandir di depan tv. Chandra yang barusaja dari dapur menatap bingung kearah Jeno.

"Ngapain sih lo ?? Habis ngehamilin anak orang ??" Tanya Chandra asal. Jeno langsung membolakan matanya sambil berkacak pinggang.

"Sembarangan lo kalo ngomong !! Gue masih setia nunggu Kia ya !!" Tegas Jeno.

"Ya...kali aja lo bosen, makanya lo nyari pelampiasan." Ucap Chandra lagi.

"Se bosen-bosennya gue nungguin dia, nggak bakalan gue ngelakuin hal bejat kayak gitu. Gue nggak mau kehilangan Kia lagi. Lagian ya, masa sih dia udah jaga dirinya selama ini tapi gue malah nggak bisa jaga diri gue sendiri." Jelas Jeno. Chandra mendekat kemudian menepuk bahu Jeno.

"Gue salut sama lo. Siapapun cowok kalo ditinggal sama orang yang dia suka, apalagi tanpa status yang jelas. Ditambah lagi nggak pernah dikasih kabar. Pasti nggak bakalan betah nunggu. Dia pasti nyari pelampiasan buat ngehibur dirinya sendiri." Ucap Chandra.

"Gue cuma mau mikir realistis aja Chan. Kalo gue nggak bisa jaga diri gue sendiri, berarti gue nggak pantes buat dia." Balas Jeno.

"Terus kenapa lo panik gitu ??" Tanya Chandra memastikan.

"Gue besok ada seminar di Surabaya, sedangkan Kia besok kayaknya bakalan pulang. Soalnya kan Kia dapet undangan dari pak Jhonny. Jadi nggak bakalan dia nggak dateng. Terus gue harus gimana nih Chan ??" Tanya Jeno frustasi.

"Eeehhhhmmm, gue bakalan nyoba sebisa mungkin buat nahan dia. Biar gue minta dia buat nginep dulu, itupun kalo dia mau loh ya." Ucap Chandra.

"Kalo nginep bakalan susah, soalnya dia pergi di tengah-tengah tugasnya dia. Tahan dia sampe malem aja. Kayaknya malem gue udah sampe sini." Ucap Jeno.

"Oke kalo itu mau lo."


































🐶🐶🐶






































Nothing Impossible 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang