27. Berbagi Cerita

42 13 51
                                    

⚠️⚠️ Visualisasi hanya berlaku di cerita ini. Jangan pernah dibawa ke dunia nyata !!!

Jangan lupa vote 🤗🤗🤗

Dan tinggalkan komentar juga yaa🤗🤗🤗

Biar aku makin semangat ngetiknya 😅😅😅

Nggak maksa sih, terserah kalian aja. Aku nggak bakalan maksa lagi. Sesuai kesadaran dan kemauan masing-masing aja

Happy Reading 💚💚💚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Yaudah ajakin masuk. Sekalian ajak bukber aja. Nanti lo yang nyetir ya, biar mereka semua nggak ngomel." Pinta Kia yang kemudian diacungi jempol oleh Nana. Nana kemudian melepaskan pelukan cewek itu. Begitu cewek itu berbalik dan saling berhadapan dengan Kia. Mata Kia langsung membulat ketika tau siapa orang yang sedang berhadapan dengannya saat ini. Begitu juga dengan cewek itu.

"RENA ??!!"

"YARA ??!!"

"Lo ngapain disini Ren ?? Udah gitu meluk-meluk Nana lagi. Kan lo nggak kenal sama dia." Tanya Kia. Bukannya menjawab, Rena malah memeluk Kia karena terlalu bahagia akhirnya bisa bertemu dengan orang yang sedaritadi dia cari.

"Hei kenapa ?? Kok nangis ?? Oh iya, kata Nana lo tadi dirampok. Kok bisa sih ??" Tanya Kia sambil melepaskan pelukan Rena itu.

"Jadi nama dia Nana hiks ??" Tanya Rena memastikan. Kia mengangguk kemudian menatap tajam kearah Nana. Dia langsung memukul lengan Nana dengan keras.

"Bisa-bisanya lo nggak ngasih tau nama lo !!" Kesal Kia.

"Y...yaaa maaf."

"Jadi gimana ceritanya kok bisa kerampokan ??" Tanya Kia lagi.

"Tadi kan begitu gue keluar bandara, gue langsung nyari taksi. Nggak taunya ternyata sopir taksi yang taksinya gue naikin itu, perampok yang nyamar jadi sopir taksi. Semua barang-barang gue ada di taksi itu dan gue di paksa buat keluar. Koper, tas gue yang isinya dompet, ponsel sama paspor ada disana semua." Jelas Rena panjang lebar. Kia menghela nafasnya kemudian melihat kearah Nana.

"Na, lo bisa kali ya nyari info dan lihat rekaman cctv di bandara ??" Tanya Kia memastikan.

"Bisa aja sih, mau legal apa ilegal ?? Kalo legal langsung ke bandaranya dan minta langsung ke bagian cctv. Kalo ilegal, gue sama Ryan bakalan bobol keamanan disana." Jawab Nana.

"Yang legal aja lah lebih aman. Besok kita ke bandara buat nyari plat nomor taksi yang dinaiki sama Rena." Ucap Kia.

"Kelamaan, keburu ilang orangnya. Mending nyari sekarang dulu, terus besok langsung diserahin ke polisi." Ucap Nana.

"Lo tuh ya, dikasih yang gampang malah nyari yang susah !!" Kesal Kia sambil berusaha memukul Nana lagi.

"Ya nanti ke bandada deh !!" Balas Nana sambil menghindari pukulan dari Kia.

"Yaudah, nanti kita urus ini. Sekarang lo ikut gue ke tempat bukber ya. Soalnya gue sama temen-temen gue ngadain bukber. Daripada lo kayak orang ilang gini." Ucap Kia sambil membukakan pintu mobil bagian belakang. Dia juga masuk kedalam di kursi samping kemudi. Sedangkan Nana yang mengemudi sekarang ini.






















🐶🐶🐶






















Nothing Impossible 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang