03. Dinner

1.4K 188 9
                                    

What do you think guys?
Kalian bayangin Jennie BP yaaa 😶
Gpp sih Joo juga gak nyediain tokoh "Jennie" nya yang sebenernya adalah Jennie Secret number:)

Canda:v

Terserah kalian juga sih mau bayangin Jennie BP kek, BK kek, MTK kek, yang penting kamu bahagia :)

Maap typo

_(:з」∠)_

Hari semakin sore, Chae memutuskan untuk mengajak Jennie ke Villa untuk mandi dan beristirahat, Jennie juga sudah kelelahan bermain air.

"Wifey, ke Villa yuk? Udah sore" ajak Chae sehalus mungkin.

"Bentar Mas"

"Anginnya makin dingin loh, nanti kamu masuk angin"

Jennie terdiam lalu melihat sekeliling, sudah sepi juga. Dia beralih menatap suaminya yang sedang menatapnya.

"Yaudah yuk" Jennie meraih tangan Chae untuk dia genggam.

Keduanya bergandengan kearah Villa. Senyuman Chae tidak pernah pudar apalagi Jennie kini merangkul lengan kekarnya sambil melompat-lompat kesenangan.

"Kamu mandi duluan. Mas mandi dibawah ya"

Jennie mengangguk lalu meninggalkan Chae dan pergi ke kamarnya. Chae tersenyum melihat Jennie yang kesenangan seharian ini. Merasa puas? Tentu belum, ini baru awal, kita tidak tahu kedepannya akan bagaimna bukan? Oleh karena itu jangan cepat puas Teman-teman.

Lo temen gw?

Dih?

Jennie keluar dari kamar mandi, lalu menyiapkan baju untuk suaminya. Dengan rambut masih basah dia berjalan hanya menggunakan handuk kimono yang membalut tubuhnya.

Pintu terbuka memperlihatkan Chae yang terkejut melihat istrinya yang hanya memakai handuk.

"Ehh maaf"

"Gapapa, masuk Mas"

"Eh, tapi kan... Kamu belum pakai baju"

"Ya gapapa Mas, kita udah nikah juga"

Chae menyadari itu lalu masuk, agak canggung namun dia lalui saja, sudah menikah juga kan, mau buka-bukaan juga sah-sah saja:)

"Mas pake di kamar mandi aja"

Jennie mengangguk setuju. "Aku pake baju disini"

Jantung Chae berdebar membayangkan tubuh istrinya yang...

Ehh sadar Chae, nanti khilaf.

Khilaf sama istri mah gapapa yee Chae, lanjut aja. Jangan dengarkan bisikan para readers yang terlalu.

Kini Chae sudah memasuki kamar mandi. Tak ingin cepat-cepat, takut melihat sesuatu yang...

Chae tersadar mulai memakai bajunya. Dia mendengar suara bising dari dalam kamar. Suara apakah itu? Apa kamu melihat panci? Dimana?














Otakmu 😃

"Kamu udah pake bajunya?" tanya Chae dari dalam kamar mandi.

Jennie menoleh kearah sumber suara. "Udah dari tadi"

Chae membuka pintu kamar mandi dan terlihat Jennie yang sedang mengeringkan rambutnya dengan Hairdryer, (herdreyer).

Chae menghela nafasnya lega. Jennie sudah menyelesaikan riasan tipisnya melihat suaminya yang masih acak-acakan.

"Abis ini kita makan malam ya" ajak Chae.

Jennie mengangguk "Dimana?"

"Di Restoran deket sini aja"

Ikatan ChaentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang