Selamat berbuka puasa...
Noted ::Jangan sedih jika pernyataan cintamu tidak diterima doi,
Sedihlah jika amal ibadahmu tidak diterima oleh Allah./ucapku pada diriku sendiri.
"Serius mau datang hari ini?" tanya Jennie untuk kesekian kali pada suaminya.
Chae memalingkan wajahnya dari depan televisi menuju wajah Istrinya. "Iya istri, mereka datang hari ini"
"Tapi ini udah siang loh, kita mau masak-masaknya buat makan siang aja apa gimana?"
"Kayaknya iya, tunggu aja, mereka bilang lagi di perjalanan"
Jennie menghela nafasnya lalu kembali menyandar di sofa. Melihat istrinya yang bosan, Chae mempunyai ide.
"Ehm Wifey"
"Hmm?"
"Kemaren Mas jatohin sesuatu di suatu tempat".
"Jatohin apa? Dimana?"
Chae menyerahkan ponselnya pada Jennie. "Ini, cari di Google Maps, koordinat 41°18'14.1N81°54'06.1"W coba"
Jennie mengerutkan keningnya. Jatohin barang kok ngasih koordinat, bukannya dibawa juga.
Jennie mengetik koordinat yang Chae beritahu padanya. Setelah dicari...
Jennie tersenyum lalu menyembunyikan wajahnya pada lengan Chae.
"Apaan sih Mas" ucapnya dengan pipi bersemu.
"Iya loh serius, ternyata Mas jatuhin cinta disini"
Jennie tersenyum melihat layar ponselnya.
Park Cheyong ada lope nya,
Cakepp
Bukan pantun.
"So sweet banget sih Mas"
Chae hanya bisa memberikan cengirannya pada Jennie. "Harus sweet dong sama istri"
"Tapi ya liat sitkon dong"
Chae dan Jennie berbalik melihat Teman-temannya Chae sedang berkacak pinggang dengan istri masing-masing disampingnya.
"Ehh kapan datang?"
"Barusan"
"Kenapa gak ketuk pintu?"
"Kan emang kita gak pernah ketuk pintu kalo masuk rumah Bujang-
"Heyy gak liat istri secantik ini hmm?" Chae merangkul pinggang istrinya mesra.
"Ehhh ada istrinya."
"Nah ini teman-teman Mas" ucap Chae.
Jennie mengangguk tersenyum ramah pada Rio dan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Chaenta
General Fiction⛔Warning⛔ Cerita ini mengandung butiran debu yang membuat sesak, bawang yang membuat mata perih, dan zat adiktif bercandu. "Senyata apapun perasaan cinta aku ke kamu... Kamu gak berhak atas cinta aku. Semua cinta aku cuma berhak dimiliki suami aku...