16. Tentang anak...

878 148 115
                                    

⛔Warning ⛔

"Kamu gak ngajar?" tanya Chae pada Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu gak ngajar?" tanya Chae pada Jennie.

Kini keduanya sedang duduk didepan rumah menatap tanaman hias yang selalu mereka rawat.
Jennie menggeleng. "Nanti aja. Kalo Mas udah sehat total"

Chae mengusap rambut panjang Jennie yang bersandar di bahu nya. "Mas udah sehat kok. Kalo kamu mau ngajar, ngajar aja."

Jennie menggeleng kembali memeluk Chae. "Nanti aja"

Chae menatap Jennie yang sedang memeluknya. Kenapa belakangan dia sering manja begini? Bukannya tidak senang, tapi setahu Chae Jennie adalah orang yang mandiri dan tidak manja begini.

"Kamu gak apa-apa kan?" tanya Chae.

Jennie mengangguk. "Iya Mas. Kalo kerja lagi nanti Mas ati-ati ya, aku gak mau Mas kecelakaan lagi"

Chae tersenyum lalu mengangguk. Tangannya mengusak rambut Jennie membuat istrinya menutup mata menikmati belaian tangan Chae di kepalanya.

"Duhhh janda ngiri lagi nih. Ehe, canda janda"

Jennie membuka matanya melihat Suzy yang sedang menjembulkan kepalanya dari balik pagar.

"Mas Chae udah sembuh ya?"

Chae mengangguk. "Udah Mba"

"Mba Jen, suami nya jagain ya"

Jennie mengeryitkan keningnya. "Maksud Mba Suzy apa ya?"

"Saya gak bermaksud apa-apa sih Mba, cuma saling mengingatkan sesama manusia"

"Mas Chae, nanti saya antar atau dibawa aja?" tanya Suzy.

"Nanti saya kesana Mba" jawab Chae.

"Owh yaudah saya mau lanjut bikin kue lagi ya Mba, Mas"

Suzy pergi menyisakan Chae dan Jennie. "Mas mau ngapain ke rumah Mba Suzy?"

"Siapa yang mau kerumah Mba Suzy?" tanya Chae balik.

"Lah? Tadi? Mba Suzy bilang..." Jennie terdiam saat Chae mencium sudut bibirnya.

"Kamu curiga Mas selingkuh ya? Manis banget sih... Mas gak selingkuh kok. Cuma ada bisnis aja sama Mba Suzy" Chae memeluk Jennie yang mulai lega karena Chae tidak menghianatinya.







Eh tunggu dulu
Klik

Maaciw



"Aku merangkat dulu ya Mas"

Chae mengangguk lalu mencium kening Jennie. "Semangat ngajarnya"

Jennie mengangguk lalu mengusap rahang tegas Chae. "Mas juga Dirumah istirahat ya. Nanti aku pulang jam 12"

Ikatan ChaentaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang