"Byungchan!"
Merasa terpanggil, si empunya nama berbalik. Ternyata itu Sihoon yang baru masuk kuliah lagi setelah cuti dua hari karena harus pemotretan untuk endorse barang.
"Nih buat lo." Sihoon memberikan paperbag pada Byungchan.
Byungchan mengintip isi paperbag nya. "Apa nih?"
"Biasa, produk skincare keluaran terbaru. Dapet dari endorsan kemarin, aku ada banyak, sayang juga kalo gak kepake nantinya. Yohan sama Wooseok aku tawarin gak pada minat." jelasnya.
"Oh oke deh, makasih. Udah tau tugas yang dikasih sama pak Sonho kemarin?" tanya Byungchan sembari meneruskan langkahnya.
Fyi, Sihoon dan Byungchan itu sama-sama kuliah di jurusan kedokteran. Sejin jurusan manajemen dan bisnis bareng Yuvin. Sedangkan Wooseok dan Yohan di fakultas hukum.
"Udah sih, belum aku kerjain aja. Nanti aja mepet-mepet deadline." Sihoon baru ingat sesuatu, ia menyenggol lengan Byungchan. "Chan, yang tadi di twitter itu apa sih?"
Byungchan yang ditanya begitu malah senyum-seyum sendiri, Sihoon kan jadi takut. Takutnya tiba-tiba Byungchan kesambet setan apa gitu.
Enggak, bohong.
Tiba-tiba Byungchan mengeluarkan ponsel nya dari saku hoodie, menunjukan sebuah foto pada Sihoon.
"Kaya pernah liat," gumam Sihoon sambil terus memperhatikan foto di layar ponsel Byungchan.
Sihoon masih terus menatap foto itu sampai mereka sudah berada di ruang kelasnya. Sudah duduk di tempatnya pun ponsel Byungchan masih Sihoon yang pegang.
"Jadi nya lo tau gak sih??" tanya Byungchan yang gregetan sendiri.
Menyadari hal tersebut, Sihoon mengembalikan ponsel milik Byungchan sembari tersenyum kikuk. "Maaf, ganteng sih abisnya."
Kan, kadang capek punya temen kaya Sihoon. Untung Byungchan laki-laki yang sabar, baik hati dan rajin menabung.
"Tapi, aku tau deh, Chan. Dia anggota band Victeam kan, band terkenal dari kampus kita. Masa kamu gak tau?"
Ada sercercah harapan, ternyata Sihoon ada gunanya juga.
"Gue mana tau, kan lo tau sendiri demenan gue modelan Viction, ekswan sama ensiti."
Sihoon menganggukkan kepalanya, iya juga Byungchan tuh nggak suka orang biasa-biasa aja. Dia nyarinya yang unik, kayak Seungwoo Victeam ini. Poni udah kayak hordeng warteg kok dibilang ganteng.
Eh, tadi kan Sihoon juga bilang ganteng ya?
Oh iya, selera mereka berdua kan sama aja. Suka lupa emang Sihoon ini.
"Biasanya sih malem minggu mereka suka manggung dicafe samping kampus kita. Mau kesana? Nanti aku yang traktir."
Byungchan mau teriak saking senangnya, tapi sayang dosen nya sudah masuk jadi dia cuma meluk-meluk Sihoon doang.
Ada gunanya kan Sihoon?
....
Misi Byungchan mengajak teman sepergengannya buat ke cafe yang dimaksud Sihoon.
Byungchan mau hibahin temen, ada yang mau adopsi gak?Sihoon: Salah ku apa?
.
.
.
.
.Tunggu
Besok
Cynn
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Ft SeungChan (Produce x Victon) | TAMAT
Fanfiction#2 Seungchan // 20 Mei 2021 #1 Seungsik // 21 Mei 2021 #2 pdx101 // 31 Mei 2021 #1 pdx101 // 3 Juni 2021 #1 byungchan #1 Seungwoo // 4 Juli 2021 Kerandoman mengejar cinta kakak tingkat. :: Cerita absurd :: Produce x Victon :: BxB :: Homophobic dila...