Aku mau minta maaf..
Aku ngetik ini dadakan banget.
Jadi aku males edit, apalagi faketwitnya
Maaf ya 🙏🏻Tapi semoga suka...
Maaf kalo nggak jelas ceritanya 🙏🏻💙Selamat membaca💛
Sejin baru saja akan tidur ketika ia mendengar pin pintunya berbunyi beberapa kali tanda si penekan salah memasukan pin pintunya.
Dengan berat hati Sejin turun dari kasurnya. Berjalan gontai menuju intercom, hanya ingin tahu siapa orang yang malam-malam terus memencet pin pintunya sebelum ia akan menelpon penjaga keamanan.
"Kak Seungyoun?!" pekiknya saat melihat sosok laki-laki lewat intercom nya.
Sejin buru-buru membukakan pintu apartemen nya. Tubuhnya yang kecil mencoba menahan tubuh Seungyoun yang sudah limbung.
"Kakak minum lagi? Kenapa sih, kak. Astaga..."
Ya, ini bukan kali pertama Seungyoun pulang ke apartemen Sejin dalam ke adaan mabuk. Tapi, malam ini nampaknya lebih parah dari sebelum-sebelumnya.
"Seungwoo tolol!" oceh Seungyoun sambil tetap memejamkan matanya.
Sejin hanya menggelengkan kepala, kemudian membopong Seungyoun menuju kamar.
Dengan hati-hati, Sejin membaringkan tubuh Seungyoun ke atas ranjang. Tapi, dengan cepat Seungyoun menarik tubuh Sejin hingga dirinya terjatuh keatas tubuh Seungyoun.
"K-kak.."
Seungyoun membelai wajah Sejin, namun matanya masih tertutup. Sejin mencoba melepaskan dirinya dari pelukan Seungyoun yang dirasa makin mengerat.
"Sejin, panas banget. Kamu nggak nyalain AC ya?" tanyanya.
Sejin menoleh kearah pendingin ruangan itu, ia memastikan bahwa AC nya sejak tadi sudah menyala.
"N-nyala kok kak. Lepas dulu ya kak, aku mau ambil remot AC nya."
Seungyoun tidak melepaskan pelukannya, ia malah membalikan posisi sehingga Sejin berada di bawahnya.
"K-kakak mau ngapain?"
Seungyoun tidak menjawab. Laki-laki itu malah tersenyum kemudian mendekatkan bibirnya ke bibir Sejin.
Kecupan dibibir Sejin berubah menjadi ciuman yang menuntut. Sejin berkali-kali memukul lengan Seungyoun agar laki-laki itu melepaskan ciumannya. Tapi, nampaknya Seungyoun tidak perduli. Laki-laki setengah mabuk itu malah melepaskan satu persatu kancing piyama milik Sejin.
"Kak! Aku nggak mau!" teriak Sejin mencoba melepaskan diri dari Seungyoun.
Seungyoun menatap marah kearah Sejin. Satu tangannya memegang leher Sejin.
"Coba aja kalo mau teriak!"
Sejin berusaha melepaskan tangan Seungyoun dari lehernya. "K-kak, aku n-nggak b-bisa napas!"
Seungyoun buru-buru melepaskan tangannya dari leher Sejin. Laki-laki itu mengecup pipi Sejin kemudian menghapus air mata yang mengalir di wajah Sejin.
"Maaf, aku nggak sengaja. Maafin aku." Seungyoun kembali melumat bibir Sejin. Kali ini lebih lembut tanpa paksaan.
Sejin akhirnya pasrah saat Seungyoun kembali melanjutkan membuka piyama milik nya. Ia hanya bisa berharap kalau pilihannya memberikan semua miliknya pada Seungyoun tidak salah.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Ft SeungChan (Produce x Victon) | TAMAT
Fanfiction#2 Seungchan // 20 Mei 2021 #1 Seungsik // 21 Mei 2021 #2 pdx101 // 31 Mei 2021 #1 pdx101 // 3 Juni 2021 #1 byungchan #1 Seungwoo // 4 Juli 2021 Kerandoman mengejar cinta kakak tingkat. :: Cerita absurd :: Produce x Victon :: BxB :: Homophobic dila...