18

176 23 33
                                    

"Chan, dimana?"

Seungwoo memanggil Byungchan karena saat bangun tidur dia tidak menemukan laki-laki manisnya.

Iya, semalam Seungwoo memang menginap di apartemen milik Byungchan. Menemani pacarnya itu mengerjakan tugas.

"Aku di dapur, kak!" Terdengar suara teriakan Byungchan dari dapur. Seungwoo bergegas menghampiri Byungchan.

"Kamu masak apa?" Seungwoo memeluk Byungchan dari belakang.

"Kak, aku lagi masak. Kakak mandi dulu sana," perintah Byungchan.

Bukannya melepas pelukannya, Seungwoo malah meletakan kepalanya diceruk leher Byungchan. Menghirup aroma dari leher pacar manisnya.

"Kak, ngapain sih?" tanyanya risih.

"Bentar, Chan. Charger energi dulu, kamu wangi banget, wangi bayi."

Byungchan mematikan kompornya, berbalik menghadap Seungwoo. "Aku nggak pake parfum bayi. Dah sana kakak mandi, aku mau lanjut masak."

"Iya sayang. Cium dulu." Dengan ragu Byungchan mencium pipi Seungwoo, membuat laki-laki itu makin melebarkan senyumnya.

"Udah full baterai nya, sekarang saya mandi dulu. Masak yang enak ya," ucap Seungwoo sebelum pergi dari dapur.

...

Seungwoo keluar dari kamar mandi dengan handuk di bahunya, rambutnya juga masih basah.

"Sini kak, keringin dulu rambutnya."

Seungwoo menurut, kemudian duduk didepan meja rias Byungchan.

"Kakak ada kelas?" tanya Byungchan membuka percakapan.

Seungwoo mengangguk. "Ada nanti agak siangan sih, kamu gimana?"

"Jam sembilan ada lab, terus mau kerja kelompok juga, kayanya bakal sampe malem."

"Jangan capek-capek ya sayang," ucap Seungwoo yang berhasil membuat pipi Byungchan memerah.

Ponsel Seungwoo berbunyi, notif pesan masuk.

Ponsel Seungwoo berbunyi, notif pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kak Seungsik ya?"

Seungwoo berdiri, merengkuh pinggang Byungchan, membawa kedalam pelukannya.

"Iya sayang, jangan cemburu ya? Dia cuma bilang kalo mama papa saya nyuruh pulang."

Byungchan menyimpan pengering rambutnya keatas meja. "Kenapa nggak langsung nelpon kakak langsung aja?"

"Mereka tau nggak bakal saya angkat."

Byungchan tidak ingin bertanya lebih, itu privasi Seungwoo. Mungkin memang ada masalah.

"Ya udah, kita makan dulu kak." ajak Byungchan.

Seungwoo tersenyum. "Kalo saya makan kamu aja gimana?"

"YA! HAN SEUNGWOO PABBO!!"












Kating Ft SeungChan (Produce x Victon) | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang