Asal kalian tau, ini sudah kesekian kalinya Seungwoo membaca cuitan di twitter Byungchan serta balasannya juga. Dan, ia tidak suka itu. Dia tidak suka, miliknya di goda orang lain.
Ia melempar ponsel nya, membenamkan wajahnya pada bantal kemudian menatap Byungchan yang masih sibuk di depan laptop nya.
"Chan..." panggil Seungwoo sekali lagi.
"Bentar kak, tugas ku dikit lagi. Nanti aku malah lupa," ucapnya tanpa menoleh pada Seungwoo.
Seungwoo menghela napasnya. "Chan, I hate being ignored."
Byungchan menghela nafas, kemudian menatap pacar nya yang semakin merajuk. "Kak, ten minutes, okay?"
Seungwoo menyerah, dia akhirnya lebih memilih tidur di kasur Byungchan.
Iya, sejak pagi Seungwoo sudah ada di apartemen Byungchan. Hari ini mereka sama-sama tidak ada kelas, tapi Seungwoo harus ke studio nanti sore.
...
"Kak, bangun. Makan siang dulu yuk." Byungchan mengusap pipi Seungwoo. Membuat laki-laki itu terusik dari tidurnya.
"Kamu baru selesai?" tanya Seungwoo.
Byungchan menggeleng. "Udah dari tadi kok, tapi kakak tidur. Aku nggak enak mau bangunin nya."
Seungwoo tersenyum, kemudian mengecup bibir Byungchan. "Saya laper," ucapnya.
"Iya makanya kan aku bangunin, ayok makan siang. Aku udah masak kok."
Seungwoo dan Byungchan berjalan menuju meja makan. Seungwoo selalu takjub dengan apa yang di masak Byungchan. Pacarnya sangat pandai memasak dan masakannya selalu enak.
"Makan yang banyak kak. Kan kemarin abis sakit."
"Iya sayang, kalo bisa saya habisin semuanya."
Byungchan tertawa. "Nanti perut kakak meledak."
"Chan, saya nggak suka kamu terlalu deket sama orang lain." Seungwoo menunjukkan ponselnya.
Tiba-tiba suasana menjadi serius. Byungchan menatap Seungwoo lekat.
"Kenapa nggak suka? Mereka cuma temen aku kak."
Seungwoo meletakan sendoknya, menatap tidak suka pada Byungchan. "Mereka keliatan suka sama kamu, Chan. Makanya saya nggak suka. Mereka berpotensi ngerebut kamu dari saya," ucapnya.
"Loh, terus apa bedanya sama kak Seungsik. Dia juga berpotensi ngambil kakak dari aku. Lagian status kita tuh sebenernya gimana sih kak?"
"Seungsik cuma sahabat saya. Kenapa kamu selalu nanyain hal yang sama sih? Udah jelas kamu milik saya, kamu pacar saya, Choi Byungchan."
Byungchan menghela nafasnya. "Kalo gitu sama aja kan? Eunwoo, Jaehyun, Rowoon juga cuma temen sefalkultas aku. Sama kaya Wooseok, Yohan, Sejin, Sihoon juga Yuvin. Terus kenapa kakak nggak ngelarang aku deket mereka juga!"
"Kalo aku pacar kakak, aku berhak dong minta kakak buat menjaga jarak dari kak Seungsik dan mikirin gimana perasaan aku waktu liat postingan kakak selalu sama kak Seungsik?" sambungnya.
Seungwoo berdiri dari tempat duduknya. "Saya selesai makan, saya pamit ke studio."
Byungchan benar-benar tidak mengerti dengan sikap Seungwoo. Apa memintanya untuk sekedar menjaga jarak dengan sahabatnya itu sangat berat buatnya?
Byungchan mengambil ponselnya, mencari kontak seseorang di sana kemudian menelpon orang itu.
"Jemput gue di apart ya, Woon, please."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Ft SeungChan (Produce x Victon) | TAMAT
Fanfiction#2 Seungchan // 20 Mei 2021 #1 Seungsik // 21 Mei 2021 #2 pdx101 // 31 Mei 2021 #1 pdx101 // 3 Juni 2021 #1 byungchan #1 Seungwoo // 4 Juli 2021 Kerandoman mengejar cinta kakak tingkat. :: Cerita absurd :: Produce x Victon :: BxB :: Homophobic dila...