💙Happy Reading💛
"Hadeuh, kenapa milih mainnya ditempat kaya gini sih?" Yuvin menghela nafas saat baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran sebuah club.
Seungho yang duduk disebelahnya tersenyum. "Yury kan kerja disini, bro. Sekalian aja kita reunian juga sama dia."
Akhirnya Yuvin hanya bisa menuruti Seungho, dan mengikuti laki-laki itu masuk kedalam club tersebut. Walaupun sebenarnya Yuvin tidak terlalu suka main ketempat seperti ini.
Ini bukan kali pertama Yuvin menginjakkan kaki di club. Tapi, suara dentuman musik yang keras, bau alkohol dan asap rokok, membuatnya sedikit pusing.
Seungho menarik Yuvin menuju meja bar. Dan, menyuruhnya duduk disana.
"Yury!" Seungho meneriakan nama salah satu teman mereka itu.
Laki-laki dengan tubuh tinggi, berkulit putih itu menoleh. Ia tetap tampan dengan pakaian kerjanya.
"Weits, Seungho, Yuvin? Gila, apa kabar kalian. Kemana aja lo?" tanya laki-laki itu.
"Biasalah, gue masih pindah-pindah kerja, di oper terus sama bokap. Kalo Yuvin, ya lo tau sendiri ini anak kan emang nggak mau ketempat kayak gini."
Yury tertawa kecil. "Ya udah, kalian mau minum apa? Biar gue bikinin." tawarnya.
"Segala nanya, kayak nggak tau aja lo sama minuman kita."
"Oke, oke, kayak biasa ya? Yuvin, soju?"
Yuvin baru saja mau meng-iyakan, tapi Seungho langsung menghentikan ucapannya.
"Hari ini samain aja sama punya gue, ya kan, Vin?" Seungho menatap Yury.
"Terserah deh," ucap Yuvin.
Yury mengangguk. "Oke deh, gue siapin dulu."
Yuvin memutar bangkunya, menatap sekumpulan orang-orang yang sibuk menari diatas dance floor.
Seorang perempuan dengan pakaian seksi menatap Yuvin, mengedipkan matanya. Yuvin langsung membuang muka kearah lain.
"Cakepan juga Yohan, anjir. Apaan make up tebel gitu, kaya ondel-ondel." batinnya.
Ditempat VIP Yuvin memperhatikan seseorang yang sepertinya ia kenal. Duduk bersama beberapa wanita yang bersandar pada tubuhnya dan juga beberapa laki-laki.
Yuvin menajamkan matanya, memastikan apa itu benar orang yang ia tahu.
"Lo liat orang itu nggak?" Yuvin menepuk pundak Seungho dan menunjuk kearah tempat tadi.
"Kenapa, lo kenal?"
Yuvin mengangguk. "Kenal, kenal banget. Saking kenalnya gue pengen banget nonjok muka bajingan itu."
"Kalem, kalem. Emang kenapa sih? Lo lagi ada masalah sama dia?"
"Itu bajingan yang ngehamilin Sejin."
Mendengar itu Seungho ikut geram, ia langsung pergi menghampiri laki-laki yang tadi di tunjuk Yuvin.
Yuvin dengan cepat langsung mengikuti Seungho. Harusnya tadi ia tidak perlu memberi tahu soal Seungyoun.
"Wah, liat bajingan ini. Bisa-bisanya abis ngehamilin Sejin lo masih sama jalang disini ya?" sindir Seungho.
Seungyoun yang merasa sindiran itu untuknya, berdiri didepan Seungho, menatap laki-laki didepannya karena Seungyoun merasa tidak mengenalnya.
"Siapa lo?" tanya Seungyoun.
BUG!
Satu tinjuan mendarat di wajah Seungyoun membuatnya tersungkur kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating Ft SeungChan (Produce x Victon) | TAMAT
Fanfiction#2 Seungchan // 20 Mei 2021 #1 Seungsik // 21 Mei 2021 #2 pdx101 // 31 Mei 2021 #1 pdx101 // 3 Juni 2021 #1 byungchan #1 Seungwoo // 4 Juli 2021 Kerandoman mengejar cinta kakak tingkat. :: Cerita absurd :: Produce x Victon :: BxB :: Homophobic dila...