Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 32 - (KARMA? )
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sudah seharian ini ali mencari rara namun hasilnya nihil ali gak tau rara dimana, kesel campur emosi rasanya karna beban hidupnya makin rumitt, dia merasa gagal menjadi seorang suami dan ayah yang baik namun harus tetap bertahan hidup di tambah fathan yang mengupload status whatsapp di mana tertuliss 'Bismillah ya prill, semoga lancar sampe hari H dan pernikahan kita di berkahi Allah SWT'Cihh muak rasanya kalo saja fathan bukan atasannya mungkin sudah ali ajak berantem, ali benar benar kesal dengan semuanya namun dia sadarrr selama ini dia banyak menyakiti hati prilly dan prilly berhak bahagia, ali mulai merasa karma datang untuk dirinyaa dimana dia malah menikahi khanaya diam diam dibandung ali tau betul hati prilly sakit luar biasa , namun ali tidak bisa mengulang semuanya. setelah mencari rara ali pulang kemudian mengemas barangnya, capee rasanya berdebat dengan khanaya ini bukan hidup yang dia inginkan.
"Mau kemana lagi kamu mass? ".
Tanya khanaya saat ali kepergok ingin pergi lagi dari rumah.
"Kamu gak perlu tau!! Ini urusan aku ".
"Aku berhak tau dong aku ini istri kamu ".
"Udahlah nayyy! Kalo terus terusan kaya gini aku capeee, aku mau pergi! Aku mundur nay! Aku gak bisa ngadepin sifat kamu yang terus terusan kaya gini ! Maaf nay gak bisa jadi suami yang mengajarkan istrinyaa lebih baik, kita udah sama sama belajar dalam 1 ta'lim , banyak mendapat ilmu gimana membangun rumah tangga yang baik, tapi nyatanya kita berdua gak bisa lakuin itu terus percuma kita menikah kalo ujung ujungnya hanya ada perdebatan di dalam rumah tangga! Saling intropeksi diri ya nay! Kita perlu introspeksi diri".
Ali langsung keluar tanpa menunggu jawaban dari khanaya, khanaya benar benar kesal kemudian berbicara sebelum ali benar benar keluar.
"GAK USAH PULANG SEKALIANNNN ! AKU BISA HIDUP SENDIRIII . . KAMU FIKIR KAMU DOANG YANG CAPEEE! AKU JUGA CAPEE LI ! TERSERAH KAMU MAU GIMANA ! AKU GAK PERDULI LAGI , KALO PERLU CERAIKAN AKU YA LI.. BANYAK LAKI LAKI YANG MENUNGGU AKU DAN INGIN MENIKAHI AKU".
Ali sama sekali tidak menjawabnya, dia langsung menyalahkan mesin mobilnya kemudian pergi dari rumah, mungkin saat ini ali akan nyewa apart untuk bermalam disana, dia memutuskan untuk mewhatsapp rara karna rara tidak di temukan.
"Ka.... Abi minta maaf yaa, kaka dimana? Jangan buat abi panik ka. Kaka cuma perlu jawab kaka dimana abi gak akan marahin kaka lagi, maaf ya ka.. Gak bisa bahagiain kaka.. Abi cuma berusaha jadi ayah yang baik buat kaka tapi sepertinya abi gagal .. Kaka malah gak nyaman tinggal sama abi.. Kaka mau gimana ka? Kalo kaka mau tinggal sama mami lagi gapapa ka, abi tau abi salah.. Maaf ya ka ikut terbebani dalam masalah ini. Sending love untuk kaka abi sayang sama kaka❤".
Ali mengirim 1 pesan untuk rara , kemudian ali melanjutkan perjalanannya lagi sambil mencari apart untuk di sewanya malam ini .
***
Kini rara masih bersama fathan setelah mengurus surat pernikahan dan langsung ke rumah fathan dia bingung harus kemana saat ini biarpun fathan menyuruh nya untuk tinggal tetap saja tidak enak, rara memainkan handpone nya 2 pesan whatsapp masuk ternyata dari ali & prilly yang mewhatsapnyaa di jam yang sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...