Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 20 - (PELUANG BESAR??)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Ali mengendarai mobilnya dengan pelan setelah dari rumah sang mamah , mamah resi sudah sangat membencinya tidak ada lagi kesempatan untuk tetap bersama mamahnya , ali menepikan mobilnya di pinggir taman , lalu keluar dari mobil dan duduk di bangku taman mungkin menyendiri adalah hal paling menyenangkan bagi ali saat ini , matanya tertuju pada bapa bapa yang sedang bermain dengan anak anaknya di taman , terlihat jelas raut bahagia sang anak saat bermain dengan ayahnya , ali langsung mengingat satu hal saat dia juga pernah merasakan itu bersama candra dan kirana , bahagia itulah definisinya , namun semua harus hilang , semua harus di perjuangkan lagi untuk bertemu dengan anak anaknya bahkan ali gak tau keberadaan anaknya saat ini . RINDU 1 kata yang sangat bermakna saat ini dan ali belum bisa melepas rindu bersama anak anaknya , ali melihat layar hapenya dimana wallpapernya terpasang foto candra , rara dan kirana .
"Sedang apa mereka ? apakah mereka sudah jauh lebih bahagia ? Apa mereka gak pengen abinya pulang ? Abi kangen nak".
Hatinya terus berbicara , pikirannya terus mengingat hal baik bersama prilly dan anak anaknya , namun ali tau dia sudah memilih jalan yang salah , ali bangkit lagi berjalan menelusuri taman untuk menuju mobil dan pulang semoga besok ada hal yang bisa membuatnya bahagia , dia hanya berharap mendapatkan pekerjaan agar bisa terus bertahan hidup .
"Assalamualaikum .."
Ucap ali setelah sampai di rumah kontrakannya , yang di jawab oleh khanaya dan keyla .
"Waalaikumsalam . . Ayah key laperr mau makan , ayah bawa apa?".
"Kamu belom kasih makan keyla? ".
"Kamu gak ngasih duit aku , terus mau makan pake apaa? Aku mau masak apa ?? Masak pasirr ??".
"Yaudah , aku beliin telur dulu ".
"Ikutt ayah ".
"Ayoo".
Keyla dan ali langsung jalan menuju warung untuk membeli telur , setidaknya makan telur dan nasi bisa membuat perut anaknya kenyang . setelah itu ali balik lagi kerumah rasanya bener bener capee tidak ada support sama sekali dari istrinya saat ali sedang benar benar berjuang untuk dirinya , hanya keyla yang menjadi penyemangatnya saat ini .
"Ayah bikinin telur dadar ya buat key".
"Iya ayah key mau ".
"Okee tunggu sebentar".
"Siap yah ".
Ali tersenyum kemudian membuatkan key telur dadar yang tadi di belinyaa , setelah memasak untuk keyla dan menyediakannya untuk key , ali langsung duduk lagi di samping khanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
أدب الهواةDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...