Ta'aruf 25

7.6K 431 80
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : DUA LIMA (25)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Sesampainya di kantor ali , prilly langsung menelusuri koridor kantor untuk menuju ruangan ali dengan membawa rara, banyak sekali karyawan yang memperhatikan prilly saat prilly membawa rara, hari ini rara perdana main ke kantor ali. prilly langsung mengetuk pintu ruangan kerja ali , ali langsung membukakan pintunya dan terkejut saat prilly membawa bayi mungil yang bernama rara itu di dalam gendongan prilly.

"Assalamualaikum abii ".

"Waalaikumsalam, bieee kamu bawa rara? masuk sayang, ihh wangi bangett si dee ".

Ali mencium seluruh muka rara yang masih memerah karna baru satu minggu ini dilahirkan oleh renatta.

"Iyaa aku sengaja bawa mas, renatta udah izin sama kamu kalo dia mau pergi?".

"Udahh mau ketemu kakanya katanya, kamu udah makan biee?? makan yukk".

"Iyaa nihh aku bawain kamu makan siang, kamu udah selesai rapat?".

Tanya prilly sambil mendaratkan pantatnya di soffa ruangan kerja ali yang di ikuti oleh ali duduk di samping prilly dan ali langsung menaikan niqob prilly di atas kepalanya karna prilly yang sedang menggendong rara.

"Udahh baru banget selesai, rara heyy ihh tidur aja anak abi,  abi pulang bobo, abi berangkat bobo,  sekarang dateng ke kantor abi juga bobo nanti gendutt loh dee tidur mulu".

"Hahaha anehh kamu mahh, anak bayii ya wajar tidur mulu, kalo kamu yang tidur mulu baru gak wajar, abis nyusu diaa terus bobo, tadi di mobil bangun sebentar ehh bobo lagi".

"Hahaha iyaa juga si yaa, si cantiknya abii nihh bobo mulu".

"Aku cantikk gak??".

"Cantikk terus kamu mahh mamii, mana pernah si mami prilly gak cantikk? hem".

Ucap ali dengan kebiasaannya mengusel di pipi mulus milik prilly, kemudian mengecupnya gemashh yang membuat prilly terkekeh geli.

"Kamu bawa mobil?? ".

"Engga aku naek grabcar, pulang bareng kamu aja ya mas ".

"Iyaaa, yaudah makan dulu aku suapin yaa, bentar aku ambil piring sama sendoknya dulu".

Prilly hanya mengangguk pelan kemudian ali langsung mengambil piring untuk makan siang ini yang sudah dimasakin oleh prilly setelah ambil piring dan sendok ali langsung mengambil makanan yang di buat prilly kemudian menyantapnya berdua sambil ngobrol ngobrol hangat di ruangan kantor.

***

Kini di rumah ummi ully sudah ramai ingin melihat rara namun raranya belom pulang karna masih di bawa oleh prilly, ada fanya, sarah dan shofia yang baru datang dari bandung, ada keisha juga yang lagi berlibur ke indonesa dan belum tau kisah rumah tangga ali, prilly dan renatta, cukup shock dengernya tapi itu lah yang terjadi.

"Terus yang namanya renatta yang mana ummi?"

Tanya keisha penasaran, ummi tertawa saat keisha berbisik pada ummi, begitupun dengan yang lainnya yang ikut tertawa mendengar keisha bertanya.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang