Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 01 - (SAAT HATI BERTANYA?)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
16 tahun pernikahan ali dan prilly bukan hal yang mudah untuk mereka mempertahankan nya , banyak batu krikil yang mereka lewati mulai dari masalah spele hingga masalah rumit ...
Hal terberat dalam mempertahankan rumah tangga yaitu adanya kejujuran dan kepercayaan , jika salah satu dari mereka sudah tidak bisa di percaya maka tidak menutup kemungkinan , hubungan tersebut hancur dalam hitungan detik .
Sejak 3 bulan belakangan ini ali jadi sering sekali bolak balik jakarta - bandung , untuk mengurus bisnisnya , namun dengan jangka waktu yang lama bisa 1 bulan lebih jika sudah di bandung , jelas itu membuat prilly bingung dan berfikir namun tetap berusaha percaya dengan suaminya itu walaupun sebenarnya banyak tanda tanya dalam benaknya yang belum bisa ia tanyakan langsung , mungkin menunggu waktu yang tepat untuk bercerita .
Setelah selesai sholat ashar prilly melepas mukenanya dan langsung menuju dapur karna sebentar lagi ali pulang dari kantornya . gak ada 5 menit di dapur ali sudah pulang karna terdengar suara mobilnya .
"Assalamualaikummm .."
"Waalaikumsalam .."
Prilly mencium punggung tangan ali , kemudian ali mengecup kening prilly singkat , yang membuat prilly tersenyum .
"Kamu lagi apaa biee?".
"Mau buatin kamu kopi , sama cemilan mkan beratnya abis sholat maghrib aja ya mas ".
"Iyaaa , abang sama adee mana ? Kok sepi ? Kamu sendiri?".
"Tadi yoland sama violla ke rumah main , terus dia mau pergi ajak abang sama adee yaudah aku izinin ".
"Oooo gitu , yaudah aku mandi dulu ya sayang ".
"Iyaa mandi yang bersih biar wangi hehe , aku terusin bikin kopi dulu".
"Siapp , makasih sayang".
Prilly hanya mengangguk pelan kemudian ali lanngsung menuju kamar sedang kan prilly berkutik lagi dengan alat dapur untuk membuatkan kopi suaminya .
***
Tidak langsung mandi ali duduk dulu di tepi ranjang berkutat dengan gadjetnya . satu pesan whatsapp masuk ali langsung membuka dan membacamya .
-Haula Khanaya Fitriana-
Kangenn masaa😚
Ali tersenyum melihat pesan whatsaap masuk di hapenyaa kemudian membalasnya .
"Sabar yaaa .. 2 minggu lagi aku kesana".
"Di tunggu ".
Ali hanya membalas emoji peluk kemudian langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya , setelah itu langsung bergegas keluar kamar untuk menuju ruang keluarga .
"Abang adee di anter atau di jemput biee?".
"Nanti katanya di pulangin gituuu ".
"Oo yaudah , kerumah mamah yuk biee , makan malem di luar aja kamu gak usah masak , mau lah aku berduaan sama kamu mumpung gak ada adee sama abang ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...