Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : ENAM (6)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Masih suasana berkumpul di rumah prilly setelah acara akad nikah di kediaman mempelai wanita, ali dan prilly masih di dalam kamar, sedangkan keluarga yang lainnya masih berkumpul dan mengobrol di ruang tamu, masih banyak tamu yang berhamburan dan ingin memberikan selamat pada prilly.
"Alhamdulillah ya mi akhirnya kita jadi besan juga ".
"MasyaAllah iyaa gak nyangka bangett yaa, semoga terus kaya gini ya umm kita, tetep jaga silaturahmi".
"Iya insyaAllah, ouh iya mi, boleh gak ya kira kira kita ngadain syukuran aja di rumah aku atas pernikahan ali dan prilly, kan jika membuat acara 2 kali terlalu ribet yaa? jadi mau undang ibu ibu pengajian untuk syukuran walimatul usr di rumah kami ".
"Ouhh gitu boleh aja, nanti kita coba bicarain dengan prilly ya, belum keluar dia".
"Iyaa duhh pengantin baru masih betah di kamar hehe ".
"Hala mau sama amah prilly dong bundaa".
"Sebentar lagi amah prilly keluar, amah lagi sholat maghrib sama om ali di kamar ".
"Gapapa ayoo hala onty sarah temenin ketemu amah prilly".
"Ayoo, gapapa ya bunda?".
"Yaudah sana, jangan ganggu amah dan om ali ya? ".
Hala hanya mengangguk kemudian sarah dan hala langsung menuju kamar prilly, sesampainya di depan kamar prilly hala langsung memanggil prilly, prilly baru saja menyelesaikan sholat maghrib berjama'ahnya dengan ali.
"Amahh prilly".
Prilly langsung membuka pelan pintu kamarnya seperti mengintip kemudian tersenyum saat hala dan sarah ada di depan kamarnya.
"Masuk rah".
"Engga ahh, gue cuma nganterin hala doang dia mau sama lo".
"Ouh yaudah hala masuk sini sama amah, udah sholat belom hala? ".
"Udah sama onty sarah, onty kesa, onty fanya hala sholat sama bunda juga sama oma, bareng bareng ".
"MasyaAllah pinternyaa, ayoo masuk bentar lagi amah juga keluar kok".
"Yaudah kalo gitu gue kedepan lagi prill ".
"Iyaa".
Halapun langsung masuk kedalam kamar prilly , sedangkan sarah langsung kedepan lagi berbaur dengan yang lainnya.
***
Setelah sholat isya di masjid ali berkumpul dengan teman temannya karna baru sempet untuk kondangan kerumah prilly, rama, syamil, bilal, arief datang kerumah prilly untuk melihat ali mereka ngobrol di depan rumah prilly yang masih terpasang tenda pelaminan.
"Selamat ya li atas pernikahan lo sama prilly, widihh gilaa gue gak nyangka grup kita pecah telor juga, ali duluan lagi yang nikah, kalah start guee ".
"Haha iyaa yaa, gilaaa doain gue dong semoga nyusul ".
"Makasih rief, yaudah kalian dehh sana pada nyusul abis guee, ehh gue juga gak nyangka gue bisa nikah secepat ini, jodoh gue di dekatkan sama allah untuk belajar jangan main main terus ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...