13 . PERDEBATAN HEBAT

2.9K 358 84
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : 13 - (PERDEBATAN HEBAT)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kali ini prilly benar benar emosi terhadap khanaya , rasanya kemarahannya muncul begitu saja. prilly langsung beristigfar agar lebih tenang dan langsung mengangkat telfon dari ali , prilly tau dirinya pasti di buat emosi lagi sama ali tapi prilly tidak mau kalah dan tetap mengangkatnya .

"Kenapaaa?".

"Kamu dimana?".

"Kamu gak perlu tau aku dimana ! Sekarang kenapa telfon aku? Khanaya ngadu sama kamu makanya kamu nelfon aku ?".

"Khanaya gak bilang apa apa sama aku , dia nelfon kamu?".

"Udah biasa bukannya dia nelfon aku terusss !!! Udah dehh apa mau kamu ?? aku gak ada waktu ".

"Kok kamu gitu bangett si prill , sifat kamu kenapa jadi berubah kaya gini? Separah itu aku melakukan kesalahan ? Aku juga diem prill selama ini , aku coba minta maaf sama kamu tapi gak gini cara kamu , aku tau kamu kecewa tapi bisa bicara baik baik dengan aku ? Setiap aku bicara kamu gak mau denger penjelasan akuu kenapa?? Oo emang mungkin kamu kali yang selingkuh makanya sifat kamu kaya gini sama aku , pengen cepet cepet bercerai biar kamu bisa nikah sama laki laki itu !".

"Hati hati mass kalo bicaraa aku gak seburuk yang kamu fikirkan , selingkuh? Terbalik kali ada juga kamu yang selingkuh di belakang aku , menikah diam diam tanpa sepengetahuan aku , aku juga diem mas selama ini emang aku ngapain hah? aku cuma butuh hidup tenang mas ! Kamu mikir gak selama ini siapa yang terus terusan menyalahkan aku? kesannya akuuuu aja yang salah padahal kamu gak tau kan gimana aku di sini?? aku diem masss😭 gak ada mas aku gangguin kamu ,ada juga kamu  yang gangguin aku terus ! sekarang  salah aku kalo aku minta cerai? Salah aku kalo aku membela diri aku sendiri , salah aku kalo aku hanya ingin bahagia? Aku butuhhh ketenangan mas ! Kamu fikir aku mau ikut campur urusan keluarga kamu? Kamu fikir aku mau mengelolah perusahaan papah kamu? Gak mau mas kalo bukan karna mamah yang maksa aku lebih baik menghilang ! lebih baik aku fokus dengan bisnis online aku ! Semua bukan kemauan akuu ! Terus masih aku juga yang salahh ?😭😭😭😭".

"Maaf prill  , maafin aku ! aku salahhh , aku tau kamu kecewaa , prill kasih aku kesempatan untuk memperbaiki semua ... Aku sayang kamuuuu .. Aku cinta kamuu .. Aku salah , aku tau harusnya aku gak menikah dengan khanaya , harusnya aku bilang sama kamu , kasih aku kesempatan untuk tetap sama kamu prill .. Aku mohon ".

"Gak bisaa mas , aku mau kita pisahh ... Aku gak bisa bertahan di pernikahan seperti ini .."

"Aku gak akan menceraikan kamu prill .. Prill kita bisa baik baik aja .. "

"Gak bisaa mass , aku tetep mau pisah sama kamu , aku gak mau terus terusan kaya gini , ceraikan aku atau kamu gak akan ketemu sama anak anak kamu seumur hidup kamu ! Aku jauhkan kamu dengan rara , candra dan kirana ".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang