Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 27 - (TAK SEINDAH DULU)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Ali masih berdiri tegak melihat pemandangan di depannya , kenapa rasanya sakit sekali melihat anaknya dekat dengan seorang pria yang bahkan dia kenal saat ini ."Li, kemana aja lo baru keliatan? Sibuk banget si lo, sini masukk kok lu kaku gitu si di rumah lo sendiri ".
Ucap fadi yang melihat ali tidak berjalan sama sekali seperti tamu yang baru pernah datang ke acara keluarga tersebut.
"Iyaa fad, mamah adaa??".
"Ada di atas sama nyokap guee, sama nadia juga gih kalo lo mau ketemu".
"Adeee ada abii tuh, biasa nya adee hebohh kalo ada abi, samperin dulu gihh kangen kali de abinya gak ketemu ketemu ade".
Zayn berkata ketika kirana masih betah berada di pangkuan fathan, zayn tau sekali perasaan ali seperti apa ketika anak bungsunya tidak merespon apa apa ketika abinya datang , bagaimanapun ali adalah ayah dari anak anaknya prilly.
"Abuyaa itu abii, abuya udah tau belom abi adee? ".
"Udahh abi adee kan kerja di kantor abuyaa, gih temuin abi dulu ".
"Gak mauuu, ade mau sama abuyaa , kok abuya gak bilang sama adee kalo abi kerja di tempat abuya".
"Abuyaa kan sibukk, abi juga sibukk jadi abuya gak sempet kasih tau ade sama abang, yaudah temuin dulu de abinya ".
Ali geram melihat percakapan fathan dengan kirana, bisa bisanya kirana panggil fathan dengan sebutan abuya memang fathan siapanya prilly ? cihh rasanya ali muak melihat semuanya namun dia harus tetap tenang di depan semuanya, karna ali gak mungkin ributt juga, sedangkan keyla hanya terdiam melihat semua orang yang ada di depannya.
"Itu siapa abiii? Adee gak pernah liatt , mau main sama adee? Ayoo ada abang, kaka rara, kaka hala, sahla, abidzar , zou banyak ayoo mau main sama ade?? Mau ade kenalin jugaa sama abang adee gak? ".
Dengan polosnya kirana mengajak main keyla yang lain hanya tersenyum melihat kepolosan kirana, padahal mereka juga sudah tau semua anak yang di bawa ali adalah anak khanaya namun mereka tidak mempersalahkan itu dan bersikap biasa saja kemudian kirana bangkitt dari pangkuan fathan menghampiri abinya.
"Kenalan dee tanya siapa namanya".
Kirana malah tidak menjawabnya ketika di suruh fadi bertanya kemudian ali langsung menggedong kirana dan langsung mengecup seluruh muka kirana yang membuat keyla juga bingung kenapa ayahnya di panggil abi oleh kirana.
"Abi kangen banget sama adee, abi tepatin janji abi kan untuk pulang dan temuin adee".
"Adee jugaa kangen abiii, abi mau ketemu oma? Mau ketemu kaka? Mau ketemu abang juga gak?".
"Adee gak lama lagi kita pulang yaaa, abuya udah janji sama mami untuk pulang tepat waktu".
Tiba tiba fathan berbicara seperti itu, ali makin di buat emosi kemudian menarik nafasnya panjang, karna dia sadar semua nasibnya ada di tangan fathan apalagi fathan yang membantu agar ali bisa bekerja dan membeli semua keperluannya, di tambah semua uang yang di pakai adalah milik fathan dan dia hanya tinggal membayar ke fathan dengan di potongnya gaji perbulan kalo saat ini ali berhasil bukan karna fathan mungkin ali sudah mengajak fathan berantem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
Fiksi PenggemarDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...