Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 04 - (KEPUTUSAN TERBAIK)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Setelah mendapat pesan dari khanaya prilly langsung menonaktifkan telfonnya , rasanya malas sekali untuk menjawabnya , dia hanya tidak mau kenal dengan istri mudanya ali , cuma bikin sakit hati , prilly langsung kekamar lagi menutup buku rekapannya walaupun dalam pikirannya dia memikirkan anak kembarnya tapi prilly juga harus menenangkan fikirannya dan akhirnya memilih tidur setelah sholat isya . saat prilly tertidur umi dan abi langsung masuk kedalam kamar anak semata wayangnya itu , menatapnya sendu kenapa nasib baik tidak berpihak kepadanya .
"Abi fikir ali lelaki yang setia ya mi saat dia mantap untuk meminang prilly dan dia mau menjadi lelaki yang baik , tapi ternyata abi salah , seharusnya ali dan prilly tidak ketemu".
"Semua sudah menjadi ketetapan allah bi , kita gak boleh merubah takdir allah ... Ini ujian dari allah untuk prilly , allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya , percayalah suatu saat nanti allah mengganti kesedihan prilly dengan kebahagiaan yang bertubi tubi".
"Amin amin amin .. Yaudah ayoo mi biarin prilly istirahat kasian cape apalagi hati sama fikirannya udah kacau banget ".
"Iyaa kita jangan ganggu dulu sampe hatinya bener bener tenang , dan ali prilly harus selesaikan masalahnya biii , ali harus bicara 4 mata sama prilly , apapun keputusannya nanti semoga yang terbaik buat mereka , kan kita sudah mendengarkan tentang poligami kita boleh tidak suka soal poligaminya tapi gak boleh membenci syariatnya , ya walaupun umi tau semua wanita ingin menjadi satu satunya mana ada yang mau di madu ya bii , semoga masalah mereka cepet selesai ".
"Huhhhhh iya mi , pisah yang terbaik menurut abi mi .. Yakinnlah bertiga itu gak akan enak pasti ada yang cemburu dan sakit hati walaupun berjauhan .. Abi pernah denger mi kata kata ".
"Apa kata katanya?".
"Lebih baik kita berdua saja.. Karna sendiri itu sepi dan bertiga adalah luka 😄".
"Ishh abiii kata kata dari mana coba, umi juga minta pisah kalo abi nikah lagi ".
"InsyaAllah cuma umi istri abi mi hehe tapi kalo ada yang kedua umi ridho kan 😂".
"Yaaa liat nanti lah ridho engganya , udah ayoo ah jangan ganggu anaknya kasian abis nangis , pasti lagi sedih banget deh hatinya ".
"Iyaa , ujiannya begitu berat , bebannya juga berat, tapi badannya gak berat berat segitu segitu aja hehe, tapi abi selalu salut sama anak abi , pokonya anak abi terbaikkk ".
"Abiii ishhh ngeledek mulu , siapa dulu umminya hehe".
"Iya mi iya umi terbaik juga emang".
Ummi ully tersenyum lalu abi rizal langsung keluar dari kamar prilly diikuti dengan umi ully di belakangnya membiarkan prilly tertidur untuk menenangkan hatinya yang mungkin seperti di sayat silet .
***
Jam menunjukan pukul 21:30 ali , candra dan kirana pulang setelah main dari rumah bilal , kemudian mereka langsung masuk kedalam dan langsung menghempaskan tubuhnya di kasur ruang keluarga karna memang ruang keluarga ada kasur yang selalu prilly sediakan agar siapapun yang main bisa tiduran di dalam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...