Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 07 - (RESMI BERCERAI??)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Hari terus berganti sudah satu minggu ini ali tidak pulang ke rumah dan memang masih jatah nya di bandung , prilly berniat mengajukan surat cerai pagi ini dan menitipkan kedua anaknya bersama fanya , namun sebelum kerumah fanya dia harus memastikan fanya ada di rumah atau engga , prillypun langsung menelfon fanya yang langsung di angkat oleh fanya .
Via telfon :
"Assalamualaikum fanyaaaaaaaa".
"Waalaikumsalam , kenapa mami piyiii?".
"Lo dimana?".
"Di rumah prill , kenapa?"
"Nitip candra kirana dong .."
"Ya bolehh lah sini sini , lo mau kemana emang".
"Mau ke pengadilan gue".
"Ngapainn prill??".
"Bikin surat cerai fan , gue cerita cuma ke elu aja nihh yaa jangan nyebar kemana mana duluu hehe".
"Whatttt?? Prill? Kenapaa? Sumpahh lo harus cerita sama guee ".
"Iyaa nanti gue ceritain , yaudah gue kerumah lu yaa".
"Iyaa gue tunggu".
"Sip , assalamualaikum .."
"Waalaikumsalam ".
Prilly langsung menutup telfonnya , agar cepat berproses dia lebih baik mengurusnya sendiri , tidak lama habis menelfon fanya , mamah resi telfon prilly juga yang langsung di angkat oleh prilly .
Viaa telfon :
"Assalamualaikum mahhh ..."
"Waalaikumsalam prilly mamah kangen banget sama prilly , prilly kok gak main main ke rumah mamah nak??".
"Iya mah belum sempett karna orderan prilly lagi banyak banget gak ada yang bantuin hehe belum buka lowongan kerja juga soalnya jadi masih di handle sendiri , mamah juga biasanya main ke rumah , maaf ya mah , emang gak sempet sama sekali ."
"Iyaa nak mamah ngerti gapapa kok , mamah juga akhir akhir ini lagi males kemana mana jadi di rumah aja dehh , mau si mamah jemput candra kirana , besok mungkin ya prill".
"Oiyaa boleh mahh .."
"Prill .. Mamah boleh tanya sesuatu sama prilly ?"
"Iya bolehh mah tanya apa ?".
"Memang ali lagi ada kerjaan di luar kota?".
"Ooo kalo itu prilly kurang tau mah kenapa emangnya?".
"Kemarin mamah dapet laporan dari kantor katanya ali udah seminggu gak masuk kantor, jadi dia cuma kirim laporan sama asistennya terus asistennya yang ngerjain , setau mamah dia lagi gak ada kerja sama di mana mana , mamah jadi bingung gak ke handle gitu kantor papah , dia gak bilang sama prilly?".
Prilly terdiam bagaimanapun dia juga harus menutupi aib suaminya yang menikah lagi , biar sang mamah yang mengetahuinya sendiri tanpa harus prilly yang bilang , karna prilly tidak mau di bilang tukang ngadu walaupun saat ini rasanya memang sangat sakit untuk menutupi semuanya , namun selama ali masih menjadi suaminya prilly harus menutupinya , karna menurut prilly bangkai tidak akan pernah tertutupi baunya cepat atau lambat mamah juga pasti tau anaknya menikah lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...