Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 08 - (Tak Bisa Bersama)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Minggu ini prilly berangkat kajian di masjid bersama fanya , sarah , keisha , dan fiola . prilly membawa mobil dan berangkat dari rumah fanya , dia membawa candra kirana juga , prilly juga sudah mengirim surat cerai setelah mendapat alamat tempat tinggal ali dari shofia , hanya tinggal ali yang menyetujuinya mau tidak mau , karna prilly ingin hidup sendiri dulu , ali terus menelfon prilly namun prilly sama sekali tidak mengangkatnya rasanya males sekali untuk berdebat dengan ali jadi prilly menyuruh candra kirana yang mengangkatnya dan mungkin mereka juga kangen dengan abinya jadi prilly membebaskannya untuk berbicara dengan bapaknya dan prilly fokus dengan kajiannya .
Viaa whatsapp video call :
"Assalamualaikum abiiiiii ".
"Haloo abiii .."
"Waalaikumsalammm adee , abang lagi di mana itu kamu ??".
"Lagi di masjid kita ikut mami kajian , tapi kita di luar deh suruh angkat telfon dari abi dulu."
"Mamii kajian sama siapa dee?".
"Sama onty fan , onty sar , onty kes , onty fi udahh itu ajaaa , abii kapan pulang , abi kerjaannya banyak disana??".
"Tungguin abi pulang yaaa nak , sebentar lagi abi pulang tapi kalo candra kirana mau ikut ke bandung boleh lah abi ajak ".
"Sama mamii juga ??".
"Mami kan sibuk di jakarta punya bisnis online adee aja lah sama abang ikut abi".
"Engga ahhh kita tungguin abi aja dehhh , mami nanti sendirian , kita kan mau temenin mami ".
"Yakin nihh mau tungguin abi pulang ??".
"Iyaaa kita tungguin abi terus ya bang".
"MasyaAllah , diem diem nak jangan jauh jauh keluarnya ".
"Iya kita di depan masjid ajaaa kok abi gak jauh jauh , abiii aku sama abang di beliin eskrim".
"Sama siapaaa?? gak boleh de terima dari orang sembarangan ".
"Engga kita kenal ko sama omnya biii , ya bang , om yang sering ikut kajian jugaa , dia selalu beliin kita eskrimm".
"Om siapaaa?? lain kali gak usah di terimaaa abang adee ".
"Kata mamiii kalo kita di beliin sesuatu sama orang lain harus di terima abiiii ".
"Iyaa kalo dia memang baik , kalo engga?".
"Kita udah bilang mamiii , itu temennya om zayn yang beliin kita eskrim , mami kenal juga abiii".
"Mana mamiii ?? bilang mamiii , abi mau bicara gituuu".
"Sebentar biii .."
Candra kirana langsung masuk ke dalam masjid untuk memberi tau kalo ali ingin berbicara .
"Mamiiii ".
"Iya nakk ".
"Abi mau ngomong sama mamiii".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...