Ta'aruf 15

9.5K 517 19
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : LIMA BELAS (15)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini mereka semua berkumpul di rumah ummi ully dan abi rizal untuk makan bersama, sarah , keisha, fanya, shofia dan prilly mengobrol di kamar prilly setelah selesai acara makan malam .

"Kei udah lama nihh gak ikut kajiann.. "

"Tau ketinggalan banget si kes , ikut yuk minggu depan sibuk gak??".

"Nanti liat kalender dulu wkwk lagi ribet banget nih mau kuliah wkwk".

"Lagi kuliah jauh jauh banget si wkwkwk 😂".

"Ya gapapa kek prilly mandiri gila 8 tahun ".

"Kenapa gak di UIM si kes? kenapa milihnya di USA??".

"Ihh prilly, kesa takut gak kuat nanti kalo tiba tiba sebulan pulang gimana hayoooo??? ".

"Padahal jurusannya sama aja, kan gak cuma bahasa arab kes jurusannya, ada tata bahasa, keperawatan, kefarmasian, ada hukum, ada kebidanan, ada banyak di UIM tuhh ".

"Ahh sudahlahh diriku sudah mengambil keputusan untuk kuliah disana wkwk".

"Dasarr .. Semangatt kess kuliahnyaa, jangan jadi so orang buleee gara gara kelamaan tinggal di sana, jangan lepas hijabnyaa yaa ".

"Iyaa prillyyy ku sayanggg, maaciw , semangat juga buat kamu untuk dapet dede bayi lagi ".

"Uhuyy, itu mah semangatnya 45 kes ".

"Eh btw semangat juga buat fanya yang bentar lagi sidangggg".

"Makasihh, kalo fanya sidang sama wisuda kalian dateng loh yaaaa, pokonya harus ".

"Ihh pemakasaan, emang fanya sidang tanggal berapa?".

"Kamis, minggu ini ,kena revisi lagi gak ya? ihh pusing da fanya mah revisi terus".

"Wkwk semua yang kuliah pasti kena revisi fan , sarah aja kena 2 bab revisi ".

"Iyaa bener bangett wkwk lo pasti kena revisi juga kan prill, jangan so so pinter di depan kita hahahaha".

Prilly tertawa saat fanya bilang seperti itu, begitupun dengan yang lainnya yang ikut tertawa .

"Ya pernah lahh, prilly gak ngomong pinter lohh yaa wkwk ".

"Yah jangan ngomong kek gini dong depan kesa, baru mau masuk kuliah nihh wkwk".

"Ehh tapi shofia sama prilly kenapa lulusnya cepet bangett sii?? Masa 21 udah lulus".

"Anak cerdasss kita mah ya prill wkwk jadi lulusnya cepet hahahaha ".

"Tuh sombong dehh sombong shofia ".

Lagi lagi mereka tertawa saat membicarakan tentang perkuliahan, berpapun usia kita menuntut ilmu itu penting , jangan hanya pintar saja tapi harus mempunyai ilmu dan ingat kuliah untuk belajar bukan untuk numpang tenar / di kenal banyak orang, jika kita pintar dan berilmu pasti dengan sendirinya kita di ketahui oleh banyak orang karna prestasi bukan karna sensasi atau anak orang kaya, atau bahkan hanya untuk gaya gayaan saja.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang