25 . TAK SEMESTINYA

2.6K 301 39
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : 25- (TAK SEMESTINYA)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kini mereka sedang berjalan jalan mengelilingi mall bersama ali, bermain di time zone, mandi bola dan menikmati semua permainan yang ada, kirana terlihat bahagia sekali bisa bermain dengan abinya dan mau gak mau chandra dan rara hanya mengikuti saja anggap saja pura pura bahagia bersama abinya, setidaknya mereka menghargai ali sebagai bapaknya.

"Abi adee mau main itu jugaa ".

"Bolehh, nanti kumpulin tiketnyaa yaa bisa tuh di tukerrr biar dapet boneka cantikk buat ade".

"Iya bener abi , terus nanti adee mau main capittt bonekaa kalo dapet 3 buat mami 1,buat kaka satu sama buat ade 1".

"Siappp, terus abang gak dapet? ".

"Abang dapett mobil mobilan dari abi ajaaa ".

"Ogittu ya bolehh lah ayoo letsgoo kita main, ayo bang ka jangan mau kalah sama adenya untuk kumpulin tikett ".

Chandra dan rara hanya tersenyum dan mengangguk, terlihat sekali raut wajah bahagiaa kirana setelah sekian lama sudah tidak bertemu dengan abinya , dan mau gak mau mereka berdua ikut bermain juga dengan abinya.

***

Setelah kurang lebih 1 jam bertemu dengan ali,  akhirnya ketiga anaknya memutuskan untuk pulang, rara mewhatsapp fathan untuk menjemputnya dan fathan menyetujui untuk menjemput anak anak prilly.

"Ade mau sama abii ajaa ".

"Berati adee mau ya di omelin mami? Ade lupa ade lagi di hukum sama mami untuk gak kemana mana, ayo abuya udah sampe".

"Huhhh terus adee ketemu abinya kapan lagi? Abi pulang dong kerumah bi ".

"Abi usahakan untuk pulang ya nak, ade gak perlu khawatirr abi pasti pulang ".

"Benerrr ya abiii kita bobo bareng lagi ya sama mamiii".

"Kan udah gak bisa kalo sama mamii nanti abi bobonya sama adee ya".

"Oiyaa abi kenapa pisah si sama mamiii adee kan sedih bi".

Ali hanya tersenyum simpul kemudian mengecup pipi kirana singkat.

"Abi kaka pulang ya.. "

"Abang juga ya abii.. "

"Iya abang, kaka hati hati yaa, maaf abi gak bisa nganterin kalian pulang ".

"Gapapa abi , makasih udah sempetin buat ketemu kita".

"Gak perlu berterima kasih ka, itu adalah kewajiban abi, harusnya abi yang minta maaf sama kalian , gak bisa buat kalian bahagia,  maaf nak".

"Gapapa kok abiiii, abi udah bikin kita bahagiaa, adee bahagia ketemu sama abi".

Ucap kirana yang sedari tadi menyambut abinya dengan baik sedangkan rara dan chandra hanya tersenyum tipis,  mereka gak mau bilang kirana tentang abinyaa biarkan kirana menjadi penyemangat abinya saat ini tapi tidak untuk rara dan chandra yang sudah mengetahui semuanya .

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang