Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : Empat (4)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sudah satu minggu ini abi rizal dan ali mengurus pernikahan ali prilly, prilly hanya menyerahkan berkas apa saja yang di perlukan untuk menikah, karna ali dan prilly tidak di perbolehkan untuk mengurus berdua, bahkan hanya ali yang mengikuti pelatihan untuk menikah, ali dan prilly tidak mengadakan resepsi besar besaran, karna memang dalam islam yang berlebihan itu tidak baik , bukan karna ali tidak mampu tapi ini semua kemauan prilly, hanya keluarga dan sahabat sahabat ali dan prilly saja, prilly tetap menggunakan niqobnya selama menikah ,dan yang boleh melihat wajah prilly hanya wanita saja. mungkin menurut orang lain aneh tapi memang begitu dalam islam, jika dia menutup wajahnya menggunakan niqob maka hanya mahromnya saja yang di perbolehkan melihat.
"Akhirnyaaa selesai juga ya abi ".
"Alhamdulillah, gimana capee yaa?? ".
"Capee bi, tapi di nikmati aja prosesnya".
"Hehe harus dinikmati dong, yaudah kamu pulang, abi juga harus pulang".
"Gak ali anterin aja bi?".
"Gak usah, abi bisa naik angkutan umum, kamu pulang aja , salam buat papahmu yaa".
"Ouh iyaa abi , assalamualaikum".
"Waalaikumsalam ".
Ali & abi rizal langsung pulang ke rumah karna sudah seharian mengurus berkas berkas di KUA , pasalnya hanya tinggal seminggu menuju hari H.
***
Setelah beberapa menit dalam perjalanan abi rizal sampai di rumah, rumah prilly memang sudah rame orang yang berdatangan seperti tetangga dan saudara saudara untuk membantu memasak, memang di lingkungan prilly jika ada yang ingin menikah mereka sangat bekerja sama untuk membantu , bahkan depan rumah prilly sudah dipasang tenda .
"Assalamualaikum ".
"Waalaikumsalam , abi udah pulang? abi mau kopi? umi bikinin sebentar ".
"Boleh mi, abi tunggu di dalam kamar prilly ya, prilly di dalem kan? ada yang mau abi obrolin sama prilly".
"Iyaaa, sebentar ummi bikinin".
Umi ully pun langsung membuatkan kopi setelah selesai membuat kopi untuk sang suami umi langsung meletakan kopinga di meja prilly dan langsung keluar lagi untuk menemani orang yang berdatangan kerumahnya sedangkan abi rizal langsung masuk ke kamar prilly .
"Prill.. ".
Prilly langsung menengok ke arah sumber suara, karna prilly sedang murajaah setelah sholat asar.
"Abi udah pulang?".
"Udah dong, abi ganggu gak?".
"Gapapa masuk aja bi, gimana tadi?".
"Udah selesai semua prill, ini kamu tinggal tanda tangani sama kasih foto ya untuk di buku nikah, jangan yang berniqob, gapapa hanya dua lembar aja untuk di tempel di buku nikah ali dan kamu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanficDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...