05 . RUMIT

2.8K 274 152
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : 05 - (RUMIT)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Sore ini setelah pulang dari kantor ali langsung berangkat ke bandung tanpa pulang dulu , karna kalo dia pulang juga tidak akan di sambut baik oleh sang istri karna ulahnya juga . jadi ali memutuskan untuk pergi ke bandung walaupun ali tau ini akan menjadi tambah rumit , namun ali tetap berangkat ke bandung.

"Maaf prill .. Aku pergi jika itu membuat hati kamu tenang , aku sayang kamu dan tidak ada niat sedikitpun untuk pisah sama kamu , tapi kalo cara kamu kaya gini aku bebaskan kamu untuk menenangkan fikiran kamu , aku tau kamu wanita yang kuat bahkan sangat kuat di depan anak anak , kamu sakit hati namun kamu tidak menumpahkan air matanya di depan anak anak kita , maaf juga aku telah menikahi khanaya tanpa sepengetahuan kamu , sekarang aku juga bener bener bingung gimana harus menyikapinya , aku bukan pria idaman yang kamu harapkan .. Maaf prilll maaf buat kamu kecewa atas keputusan yang seharusnya aku pikirkan dulu , namun semua terjadi dan aku tidak bisa mengulang waktu ".

Gumam ali pelan sambil terus mengendarai mobilnya , bahkan ali tidak tau gimana respon keluarga jika mengetahui hal ini , mengulang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya . Setelah menempuh perjalanan 4 jam ali sampai di bandung tempat di mana khanaya dan keyla tinggal . ali sampe pukul 8 malam dan langsung mengetuk pintu rumah khanaya , dan betapa terkejutnya khanaya saat ali datang tiba tiba .

"Assalamualaikum ..."

"Waalaikumsalammm mas ali , aku fikir siapa kok dadakan banget si gak ngabarin kalo mau pulang ".

"Gak di ajak masuk dulu nihh?".

"Ehhh , iyaa salim dulu juga lah aku suami pulang".

Khanaya langsung mencium punggung tangan ali kemudian ali mengecup kening khanaya singkat lalu merekapun langsung masuk kedalam rumah .

"Mau kopi mas? Atau mau mandi dulu? Makan dulu boleh lah , mau apa mau apaa suamiku?".

"Haha istirahat dulu lah aku nay".

"Ooo yaudah capee ya ?"

Khanya langsung duduk di samping ali mengusap puncak kepala ali yang sedang tiduran karna rasa lelah pulang kerja langsung bergegas ke bandung .

"Keyla mana??".

"Dia udah tidur jam segini , pasti dia kaget kamu dateng ".

"Bukan kaget pasti ngajakin berantem kalo aku dateng ".

"Haha iya bener , tapi kalo gak ada dia nyariin terus , pas waktu itu kan badannya anget ya mas , dia langsung bilang telfon ayah bundaa 😂".

"Haha terus kalo telfon ayah emang sembuh? Emang ayahnya dokter ya 😂".

"Makanya ngaco banget , terus gimana sama kaka?".

"Belum mau bicara , keputusannya tetep mau bercerai".

"Kenapa gituu? Lagi aku gak habis fikir sama kaka yang di cemburuin aku ".

"Gatau lah aku pusing nay".

"Aku kalo jadi kaka mah santai aja mas , ngapain dia repot repot cemburuin aku terus minta cerai ya? sekarang aku tanya kamu nikah sama kaka berapa tahun si ? 16 tahunan kan yaa? Udah lama bangett kan terus nikahnya resmi juga , kita cuma nikah sirih mas cuma punya selembar kertas nikah mana ada buku nikah resmi , kaka harusnya bisa sombong sedikit kali jangan lemah banget , dan untuk kita nikah resmi butuh tanda tangan kaka , kalo kaka gamau ya aku sama kamu gak akan bisa nikah resmi dan karna nikah sirih kamu bisa tinggalin aku kapan aja , sekarang kenapa jadi kaka yang menggebu gebu minta di ceraikan?".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang