Ta'aruf 40

6.9K 417 22
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : EMPAT PULUH (40)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kini ummi , abi dan prilly bersama dokter ressa sudah sampai di ruang inkubator , dan terdapat jelas sekali  di balik kaca bayi kembar yang baru semalam prilly lahirkan menggeliat pelan , rasa haru dan bangga itu yang prilly rasakan ,  ternyata allah begitu baik padanyaa bahkan tidak mempersulit kelahirnya .

"MasyaAllah anak mamiiii , selamat datang di dunia nakk , jadi anak sholeh sholehah sayang , mamiii love you dan siap mengASIhi candra kirana".

Ucap prilly di balik kaca ruang inkubator karna memang si bayi tidak boleh di sentuh sama sekali yang di amini oleh umi , abi dan dokter .

"Mungil bangett prill anak anak kamuuu , pengen cepet gendong umiii , cepet sehat cucu cucu umiii biar neneknya bisa gendong , Beratnya berapa dok?".

"Yang cewe rata rata emang lebih kecil yaa , kirana 1,7kg dengan panjang 46cm , candra 1,9kg dengan panjang 48cm , tapi untuk bayi yang lahir prematur itu udah lumayan besar umii."

"Semogaa mereka sehat terusss biar kita bisa kumpul di rumah ya nakk , kuat untukk mamii, abi sama kaka yaaa nak , jadi belum bisa prilly kasih asi langsung ya dok?".

"Belum prill tunggu kondisinya stabil dulu , dan kalo bisa ini harus di rawat selama kurang lebih 2 minggu".

"Prilly percaya sama dokter , kalo emang ini yang terbaik buat kesehatan si kembar prilly nurut aja".

"Iyaa prill , insyaAllah aku akan ikuti perkembangannya terus , bahkan besok kalo keadaan kamu udah pulih kamu udah di bolehin pulang tapi gak untuk si kembar , yang seperti aku bilang kembar harus di rawat kurang lebih 2 minggu".

"Iyaa dok , tapi alhamdulillah asinya keluar lumayan tadi , semoga asi prilly lancar terus untuk si kembar ".

"Iyaa alhamdulillah , yang penting fikiran kamu positif terus prill dan gak mikir yang aneh aneh insyaAllah lancar terus asi kamu dan tetep jaga pola makan si , karna apa yang kamu makan itu yang akan di makan si kembar".

Prilly hanya mengangguk , dia masih terlihat lemas tapi tetep maksa buat jalan karna menurutnya dia bisaa padahal umi tau prilly juga nahan sakit pas jalan . saat sedang melihat si kembar tiba tiba ali dan rara datang keruangan bayi jugaa .

"Mamiiiiiiii ....".

Rara berlari dengan antusiasnya ketika sudah melihat prilly yang lain hanya tersenyum melihat tingkah gemash rara .

"Hayooooo , mamiiinya jangan di tabrakkk nanti sakittt , dari mana aja kamu anak cantikk kok dokter baru liat kamu si".

"Darii rumahh tantee renny akuu , aku mau liat dede bayiiii .. mana mamiii dede bayinyaa?"

"Hehe masyaAllah , mau liat dede yaa?? tuhh dedenya di dalem bisa liat gak kaka???"

"Gak bisaa , abiii gendong , rara mau liat dede bayiii".

Mereka tertawa , kemudian ali langsung menggendong rara dan menempelkan rara di depan kaca agar bayinya bisa terlihat .

"Dede bayiii , masih bobo dede bayinyaa , rara mau pegang dede bayii mamiiii , mau mainnn sama dedee bayiii , rara mau masukkk mamiiii".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang