Ta'aruf 44

4.7K 353 26
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : EMPAT EMPAT (44)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini setelah sholat isya mereka berkumpul di ruang keluarga untuk menelfon renatta , itu sudah menjadi rutinitas mereka sehari hari , apalagi rara yang sudah tau bahwa itu mamahnya jadi lebih exited untuk menelfon dan memberi tahu bahwa rara sudah tau dia ibu kandungnya .

-Via Whatsapp Video Call-

"Assalamualaikum kaka , abang , adeee .."

"Waalaikumsalam amaahhh , seraa mana?".

"Seraa lagi bobo , adee lagi apaa itu?? mam apa dee? amah minta dong".

"Amah kesini dong , biar adee bagi sama ajak seraaa adee mam jajanan yang tadi sore adee belii ".

"Hehe masyaAllah , tungguin amahh kesana yaa ".

"Sekalian jemput kaka ya amahhh , kaka mau tinggal dong sama amah boleh gak??".

Renatta terdiam mendengar perkataan rara , kemudian tetap saja menanggapinya dengan santai.

"Bolehh dong , sekolah di sini mau kak? di yaman banyak sekolahan bagusss".

"Mauuulahhh , terus kaka mau kaya mamiiii kalo udah SMK kaka mau di UIM (Universitas Islam Madinah)".

"MasyaAllah , kaka beneran mau tinggal sama amahh?".

"Masa rara bercandaa , rara udah di bolehin sama mamiii".

"Mana mamiiii?? Lagi sama abii yaa?? Abangggg kangen lah amahh ini , abang lagi apaa?".

"Abang lagi ngerjain PR amah, mamiii di cariin amah renatta".

"Mba prilly .."

"Iyaaa ren kenapa? kangen ya sama mba hehe".

"Hehe kangen dong , mba yakin izinin rara untuk tinggal sama renatta??".

"Izinin dong , rara udah tau semua ren , dan dia fine fine aja , masyaAllah yaa ".

"MasyaAllah , kaka cium dari jauh dulu dong nakkk".

"Ciummm muahh , udah mah hehe , aku panggilnya apa nihh mamah renatta yaa??".

Renatta tersenyum dan sedikit meneteskan air matanya ketika rara berbicara seperti itu , rara tidak sama sekali membencinyaa , padahal dari bayi renatta sengaja meninggalkannya , sebelum menelfon renatta , prilly sudah menceritakannya duluan kepada renatta .

"Kalo panggilnya mamii nanti amah bingung kaka manggil mami prilly atau mamii renatta , panggilnya ibu aja sama kaya seraa , dia malah gak biasa manggil mamah tau mba hehe kebiasan panggil ibu jadi yaudah aku ikutin aja kemauan dia untuk panggil ibu ."

"Hahahaha apapun panggilannya sama aja , yang penting kita udah mengajarkan yang terbaik sebagai orang tuaa".

"Betul mba , abang sama adee serius bangett siii ".

"Yaa biasa nanti sedetik kemudian mereka rusuh sendiri ren kan tau sendiri haha ".

"Iyaa bener mba , jadiii kaka rara yakin mau tinggal sama amah?".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang