Ta'aruf 35

6.8K 393 42
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TIGA LIMA(35)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kini ali sudah mendarat di tempat tujuan yaitu bangkok bersama hendra rekan kerjanya , lalu langsung menuju hotel untuk menjadi tempat tinggalnya selama di bangkok . Mereka mempunyai waktu istirahat 2 jam sebelum memulai rapat karna saat ini jam menunjukan pukul 12:00 wib, rapat di lakukan pukul jam 2 siang , tidak ada perbandingan waktu antara bangkok dan indonesia .

"Proposal udah beres semua kan li? Tinggal di presentasikan aja??"

"Iyaa tapi ada yang mau gue edit sebentar dehh , nanti abis sholat dzuhur gue edit sebentar dehh , sholat dulu yuk".

"Ouhh iya li , sholat berjamaah di sini aja ya".

"Iyaa ".

Merekapun langsung melaksanakan sholat dzuhur berjamaah , setelah selesai sholat ali langsung mengedit peoposalnya sambil video call prilly dan mengabarkan bahwa dirinya sudah sampai . gak lama kemudian prilly mengangkatnya .

Via whatsapp video call :

"Assalamualaikum mas .."

"Waalaikumsalam sayang , kamu lagi apa?".

"Lagi makan , kamu udah sampee? udah sholat belom mas? udah makan?".

"Udah sampee tadi pas jam 12 , sholat udah alhamdulillah , bentar lagi aku mau makan siang , abis itu rapat jam 2 biee".

"Yaudahh semangatt abii , pokonya waktunya sholat sholat dulu yaa , kalo mau di jamak bolehh kamu udah termasuk musafir , tapi kalo bisa waktunya adzan sholat ya".

"Iyaa biee , rara mana? Udah kangen aja lah abinya iniii ".

"Kok kamu ga bilang kangen sama maminyaaaaa 😂😂".

"Haha ya ampun kangen lah suaminya ini sama istrinyaa 😂 kalian berdua pokonya bikin kangen abi , kamu di rumah mamah biee?".

"Hehe , ada lagi main sama hala , iya aku tidur di rumah mamah , papah kan nanti berangkat , mas firman juga ".

"Ouh yaudah, gantian aja yaa nginepnya , jaga kesehatan biee".

"Iyaa kamu jugaa yaa , bentar aku panggilin rara dulu ".

"Iyaa ".

Prilly langsung memanggil rara kemudian rara berlari menghampiri prilly dan duduk di tengah tengah prilly sambil melihat muka abinya .

"Abiiiii , abi mau pulang yaa??".

Tanya rara polos yang membuat prilly dan ali hanya tersenyum mendengarnya .

"Abiii baru kerja nih cari cicis buat beli susu kaka rara sama mamii ".

"Abii kapan pulangnya ? rara mau tidur sama abii".

"Tidurnya sama kaka hala dulu ya sama mamii usap usap dede bayi ya ka , abi sebentar kerjanyaa , nanti abi pulang surpriseee tiba tiba abi pulang , bawain rara coklat".

"Bener yaa abii , abii pulangnya jangan lama lama , kan aku mau main sepeda sama abiii ".

"Iyaaa , yaudah sana main lagi sama kaka hala sama abidzar , abi kerja dulu ya nak".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang