Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : 12 - (MENENTUKAN PILIHAN)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
Jangan lupa votenya dulu sebelum membaca dan setelah membaca jangan lupa komennya ya biar semangat ngetiknya hehe😊 karna vote dan komen gratiss😉***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Siang ini setelah prilly selesai mengerjakan pekerjaan kantor prilly langsung pulang kerumah umi dan abi untuk menjemput candra kirana , karna rara juga masih bersama yoland yang entah kapan pulang , rara type anak yang suka sekali dengan dunia luar jadi prilly biarkan selagi dia masih mengikuti peraturan maminya tidak menjadi masalah . sesampainya di rumah umi dan abi prilly langsung mengucap salam yang di balas salam juga oleh umi .
"Prill udah selesai cepet bangett ".
"Udah umi alhamdulillah , ya ngapain juga lama lama harusnya bukan urusan aku jadi ikut campur dehh .. Candra kirana mana??".
"Ada di belakang lagi nyiram taneman sama abi , sama nanem bibit baruuu".
"Ya ampun panas panas , samperin dulu yu umi , mereka udah pada sholat belum?".
"Udah sholat berjamaah kitaa , udah makan , udah semua lah kalo di rumah umi mah yaudah ayoo ke belakang ".
"Asikk , Ayooo ".
Prilly dan umi langsung menghampiri candra , kirana dan abi yang sedang bercocok tanam di halaman belakang
"Assalamualaikummm .."
"Waalaikumsalam .. Ihh mamii udah sampee ajaaa ".
"Iyaa dong , pulang gak??".
"Nanti aja mamiii adee mau sama opa dulu ".
"Abang jugaaa ".
"Yaudahh , mamii tidur dulu yaaa ".
"Iyaa mamii ".
"Prill .."
"Iya abiii ."
"Abi mau bicara sebentar sama prilly ."
"Berdua??".
"Iyaa sebentar abi cuci tangan dulu , abang adee lanjutin dulu yaa opa mau kedepan sebentar ."
"Iyaa opaa".
Abi rizal langsung mencuci tangannya kemudian duduk di ruang tengah bersama umi dan abi .
"Kenapa bii??".
"Gimana keputusan prilly? Abi gak mau prilly tetep sama alii , dia gak bisa jadi imam yang baik buat prilly ."
"Udah prilly urus kok bi , alinya yang memperlambat".
"Gak bisa gituu dong ali harus menentukan pilihannyaa jadi laki laki kok gak bisa tegasss , kalo kamu sudah resmi bercerai dengan ali banyak yang ingin menikahi kamu ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
FanfictionDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...