Ta'aruf 16

8K 438 59
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : ENAM BELAS (16)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

3 tahun 2 bulan , sepertinya waktu yang cukup lama ali dan prilly membina rumah tangga dan masih bertahan dalam keadaan yang sempurna bahkan selalu romantis di setiap harinya tanpa hadirnya sang buah hati, sepertinya allah belom mengijinkan prilly untuk mempunyai buah hati setelah keguguran 3 tahun silam, tapi prilly menerimanya dengan ikhlas walaupun yang namanya seorang wanita belum bisa di bilang wanita sempurna jika dia tidak bisa hamil dan melahirkan anak, terkadang prilly juga sedih allah belom menitipkan malaikat kecil di kehidupan nya, walaupun keluarga mereka fine fine aja tanpa menuntut apa apa , di situlah rasa syukur prilly muncul di pertemukan dengan keluarga ali yang baiknya masyaAllah terhadap dirinya. prilly dan ali duduk di teras belakang sambil nyemil dan minum teh di sore hari setelah sholat ashar karna ada hal yang prilly ingin bicarakan sama ali.

"Kamu udah kerumah mamah mas?? Maaf aku belom sempet kerumah mamah karna kemarin sibuk banget ngisi kajian.. ".

"Udah, mamah nanyain kamu, kemarin ada hala juga dia minta main sama kamu ".

"Ouh yaa?? Kenapa gak kamu bawa kesini? Yaudah besok kita kerumah mamah yaa ".

"Gamau dia sombong bangett aku ajakin, iyaa besok aja abis pulang kerja yaa.. "

"Iyaa.. Mass?? ".

"Apaa??".

"Aku pengen bicara sesuatu sama kamu, tapi kamu janji kamu dengerin aku selesai bicara jangan memotong pembicaraan aku.. "

"Iyaa , mau ngomong apa si?? Serius bangett".

"Jika nyatanya allah gak kasih keturunan untuk kita , atau bahkan aku gak bisa hamil, aku gak akan bisa punya anak , aku mohon kamu menikah lagi."

Ali mengerutkan keningnya bingung dengan perkataan prilly, bahkan ali sendiri gak paham apa maksud dari ucapan prilly.

"Kamu ngomong apaan si biee? heyy aku gak perduli kamu bisa punya anak atau engga, aku gak mau nikah lagi, aku sayang sama kamu aku akan bertahan untuk kamu, kita bisa jalanin hidup ini meskipun kita gak punya anak, jangan gitu bie ngomongnya aku gak sukaa, kamu rela emang di madu??".

"InsyaAllah aku ikhlas kamu menikah lagi, kamu tau renatta? wanita mualaf yang pernah aku ceritain minggu lalu? yang aku bilang dia gak di terima sama keluarganya setelah masuk islam , aku mohon nikahi dia, bimbinglah dia, ajari dia sayangggg, kamu tetap menjadi suami yang paling baik untuk aku, aku yakin kamu bisa adil terhadap renatta dan aku ".

Ya, Renatta Jasmine Airin wanita cantik 23tahun yang bertemu dengan prilly di salah satu kajian di masjid, seorang mualaf yang saat dia masuk islam keluarga besarnya tidak ada yang mau menerimanya, renatta bercerita banyak dengan prilly bahkan prilly yang mengjarkan renatta untuk menggunakan niqobnya agar terhindar dari pandangan lelaki terhadapnya .

-FLASHBACK ON-

"Aku bingung harus gimana mba??".

Ucap renata setelah bercerita tentang kisah mualafnya dan kenapa dia memilih hijrah dan masuk islam, bahkan gagal menikah dengan kekasihnya karna tidak di restui oleh kedua orang tuanya.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang