Ta'aruf (Aku Memilihmu)
Part : EMPAT DUA(42)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram @epihapriyani96_)
***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
6 bulan kemudian ...
Kini usia si kembar sudah genap 6 bulan bahkan candra kirana sudah bisa tengkurep dan sudah makan , waktu berjalan begitu cepat selama 6 bulan ini ali mengalami penurunan dan kenaikan perusahaan , namun ali berhasil membuka cabang di singapore bulan lalu dan kerjasama dengan perusahaan lain dari berbagai negara , ali selalu berusaha keras untuk menaiki perusahaan peninggalan sang papah . hanya itu satu satunya cara agar papahnya bangga dengan ali , bahkan besok pagi ali harus terbang ke singapore untuk mengecek perusahaan barunya di singapore .
"Kamu berapa hari di singapore mas?".
Tanya prilly yang sedang membantu ali untuk merapihkan berkas berkas yang akan di bawa ke singapore .
"3 Hari biee , kalo udah bagus semua paling sehari aja terus aku pulang lagi ."
"Yaudahh , jangan terlalu memforsir pekerjaan mas nanti kamu sakitt , bekerja sewajarnya aja , aku yakin papah udah bangga sama kamu ".
"Iyaa sayang ... kangen banget sama papah , orang yang pertama kali ngotot ingin anaknya segera menikah , dan menemukan menantu idamannya yaitu kamu ".
"Walau papah sempet marah juga sama aku , tapi aku minta maaf sama papah".
"Huhhhh andai aku udah baikan sama papah , semua gak akan seperti ini bie , aku nurut apa kata papah , aku tidak mengecewakan papah , aku berhasil menaikan perusahaan papah , bukan kabur dari masalah seperti itu".
"Kamu selalu menyesali yang udah terjadi mas andai kamu juga gak akan merubah situasi, yaudah kamu mau makan apaa? laperr gak? laperr yaa .. Hehe biar aku masakin kamu ".
"Bisaa aja , laperr gak yaa?? engga deh kayanya haha".
"Ihhhh mas aliii , seriuss ah mau bikinin yang spesial nihh ?".
"Mau bikin apa emang".
"Rahasiaaa pokonya enak"
"Iyaa dehhh , aku laperrr".
"Nahh gitu dong hehe yaudah sebentar aku bikinin dulu , setelah itu kerumah mamah yah kan aku sama kamu tidur di sana besok kamu udah harus berangkat ke singapore ".
"Iyaa sayang , kamu sama ka ia?".
"Iyaa , yaudah aku masak dulu , udah kangen sama 3 anakku yang lagi nemenin omanyaa".
"Umi juga mau liat cucunya biee besok ajak mamah aja kerumah umi , abi".
"Iyaaa besok sama sarah mau kerumah umi".
"Yaudah".
"Yaudah aku ke dapur dulu".
Ali mengangguk dan kembali mengecek apa yang harus di bawa untuk besok , sedangkan prilly langsung bergegas ke dapur untuk membuatkan ali makan .
***
Sore ini ali dan prilly bergegas ke rumah mamah resi , sudah ada ka ia , mas firman , tante utami dan fanya di sana untuk menemani mamah resi , karna memang mamah resi tidak bisa di tinggal sendirian setelah kepergian sang papah , bahkan mamah resi selalu bilang ingin menemani papah dan menyusulnya , sungguh menyedihkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)
Fiksi PenggemarDalam islam menikah adalah suatu ibadah .. karna pacaran itu diharamkan, pacaran hanya menjerumuskan kedalam maksiat dan perzinahan dan ta'aruf adalah cara terbaik untuk menyatukan 2 insan yang ingin menikah.. Adira Prilly Ratu Aisyah Gadis cantik...