Votment cantik n maniezzz!!
Ps. Scroll-nya pelan-pelan aja zeyeng hehehe~
——Layaknya di drama korea, Sore ini seperti biasa, bus dengan nomor seri 0-17 diisi para pasangan yang habis pulang kerja maupun sekolah.
Tapi tidak dengan Jun dan (Y/N), karena pasalnya mereka adalah seorang Jomblowan dan Jomblowati.
Tapi entah karena takdir atau bukan. Hal itulah yang membuat Jun dan (Y/N) selalu duduk berdua saat menaiki bus 0-17 ini.
Kalau orang-orang sih nyebutnya bus cinta.
"Kamu mau?" Jun nawarin kotak berisi banyak cokelat dengan toping berbeda. Hari ini hari Valentine dan Jun panen cokelat karena fansnya terbilang banyak.
Cewek di samping Jun hanya menoleh sekilas, tidak minat. Lalu menatap jalan raya dari samping kaca bus.
(Y/N) memang selalu begitu, sikapnya terlalu dingin ke sesama manusia.
Jun yang cuek karena sikap itu kembali memakan cokelatnya. Dia tidak baperan, kan dia hanya nawarin, jika ditolak itu bukan masalah.
Sembari memakan cokelat, mata Jun tak lepas dari pandangan di sampingnya. (Y/N) tertidur, kepalanya terpatuk terus pada kaca jendela.
Cepet banget tidurnya. Batin Jun.
Karena tidak tega, Jun menyudahi acara makannya lalu mengelap tangan dengan tissu basah. Setelah bersih, dia menjadikan telapak tangannya sebagai bantalan (Y/N) agar tak terpatuk jendela.
Dia tidak berani membawa (Y/N) bersandar pada bahunya, menurutnya itu kurang sopan. Kan mereka tidak terlalu dekat.
Sayangnya Jun harus dalam posisi itu untuk 5 halte ke depan. Uh pegal juga.
•••
"Pagi cantik" Sapa Jun setelah menaiki bus dan duduk di samping (Y/N).
(Y/N) mengangguk, tapi terlalu malas membuka mulutnya.
"Mau?"
Lagi-lagi Jun harus ditolak, karena (Y/N) menggelengkan kepalanya.
Jun lantas mengenakan earphone sebelahnya lagi.
•••Hujan. Dingin.
Tapi hal ini lebih baik daripada harus kepanasan. Ini padangan (Y/N).
Pulang sekolah, halte tidak terlalu penuh karena hujan deras. Orang-orang lebih memilih untuk berdiam diri dulu di sekolah. Berbeda dengan (Y/N) yang ingin pulang secepetnya, memaksakan diri untuk menunggu bus sejak tadi.
Walau badannya sedikit terkena air hujan, dia tidak mempersalahkannya. Sebab dia malas untuk berlama-lama di sekolah. Baginya sekolah itu neraka, banyak setan hidup di sana.
"Pulang juga?"
Tanya seseorang sambil mayungin (Y/N).
(Y/N) hanya mengangguk sebagai balasan.
Brukk!!!
"AAAAAAAAAA!!"
Jun kaget, cewek di sebelahnya berteriak histeris dan lari ke jalan raya. Dua-tiga orang yang di halte juga kaget melihat adegan di depannya.
Di bawah hujan deras, (Y/N) terduduk dengan baju penuh darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
Short StoryChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...