Lee Jihoon - Sick

1.1K 123 16
                                    

[SELAMAT PAGI MENJELANG SIANG KAWAN-KAWAN!1!1!

Up jihoon dulu nih, happy reading gengs💜]

•••

You Version

(You)
Ji
Kamu ngga ush jemput aku ya


Kanjeng Uji👑
Kenapa?
Baru ngeluarin motor nih

(You)
I'm sick
Pokoknya duluan aja


Kanjeng Uji👑
Serius?
Mau dibawain bubur ngga?

(You)
Ngga ush
Aku gapapa, Ji
Ada mama


Kanjeng Uji👑
Okay


Padahal kamu seneng karena Woozi atau kamu sih biasanya manggil Uji, janjian buat jemput kamu. Jarang-jarang Woozi tuh begini. Mungkin emang takdir tidak merestui kamu boncengan dengan Woozi kali ya, wkwk.

"Kak, makan dulu gih. Kalo di kamar mulu ngga makan entar sakit." Kata mama kamu yang nongol di depan kamar.

Kamu ngangguk terus ngikutin mama kamu jalan ke dapur. Tadinya kamu mau di bantuin jalan takut ngga kuat, tapi kamu ngga mau. Orang cuman pusing sama demam dikit.

Pas sampe dapur, kamu yang baru aja duduk langsung kaget.

"Loh? Ujii?" teriak kamu pelan.

Woozi yang lagi bawain mangkuk ke kamu sempet ikutan kaget. Ya lagian teriak-teriak wkwk.

"Ngapain kamu di sini? Aduh, kan akunya lagi kucel begini, Jiii."

Woozi ketawa. Dia taruh mangkuk yang isinya bubur di depan kamu sebelum mengusak rambut kamu yang berantakan.

"Ih, belum sampoan ya?" Tanya Woozi dengan nada meledek. Kamu mukul pelan lengannya.

"Heh, sakitnya boongan ya? Masa bisa kasar begini."

Kamu berdecak pelan. "Apasih, Jiii. Udah ah, sebel tau ngga. Ntar kamu ilfeel lagi liat aku begini."

Kamu merajuk kesal. Sementara Woozi ketawa, ngakak lagi. Katanya kalo lagi sakit kamu itu lucu berkali-kali lipat. Terus sama kamu malah di pukul lagi.

Woozi kenapa jadi tukang gombal gini sih? Kebanyakan main sama Seungcheol gini nih.

"Di makan, kalo ngga di makan aku putusin."

"LAHHH? KOKKK?!"

Kamu menatap horror ke arah Woozi yang dengan santainya ngomong kayak gitu.

"Kalo ngga mau yang makan. Kamu kan kalo sakit susah makannya."

Yaudah, kamu akhirnya makan dikit-dikit sih, mual kamunya. Dari pada ngga makan sama sekali. Woozi kalau ngomong kadang antara bercanda sama serius tuh ngga bisa dibedain.

"Jiii," panggil kamu. "Bisa ngga kamu liatin yang lain aja? Ini aku mau makan kenapa diliatin mulu sih."

Capek juga ya ternyata kalo pacarnya kelewat romantis. Kalo Seungcheol, Mingyu, Hoshi yaa kamu udah tau kalo kelakuan mereka kayak gimana.

Masalahnya ini Woozi loh? Kembalikan Wooziku dulu yang imut(ಥ ͜ʖಥ)

"Yaudah aku tunggu depan ya. Pokoknya kalo ngga abis, aku ngga mau ke kampus." Kata Woozi.

"Eh, tapi gapapa kali ya? Kamu kalo lagi sakit bikin jantungan, makin lucu." Lanjut Woozi terus berdiri deketin kamu. Ngga taunya dia ngecup pipi kamu.

"Selamat makan, Sayang."







"UJIIIIII, ASTAGAAA!"


•••

Awawaw Kanjeng Ujinya akohh(ಥ ͜ʖಥ)

Maapkeun short ya hehe

Voment guys!💕

SVT Imagine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang