Kwon Soonyoung - Fiancee

2.4K 308 120
                                    

[Apa kabarr zeyeng?]





"Soonyoung, kenapa berdiam diri disana?" aku menengok ke belakang dan melihat Jun berjalan ke arahku.

Aku memilih diam.

"Pantas saja kau disini. Langitnya indah!" setelah mengatakan hal tersebut, Jun menyesap kopi yang sejak tadi ia bawa.

Aku tetap diam. Tidak ingin menyahut sama sekali.

"Jadi ini Hoshi yang berada di balik layar?" aku menoleh ke arah Jun. "Ckckck, kau hanya ceria di depan layar. Menghibur semua orang seakan-akan kau adalah orang yang paling bahagia. Tapi sebenarnya kau itu juga butuh di hibur."

Jun beranjak pergi setelah memegang pundak kananku. "Saranku, jangan memaksakan diri. Dan ya, kita harus latihan kembali."

Aku memilih diam–lagi.

Menjadi seorang idol bukanlah hal yang mudah. Apalagi tampil di depan layar dengan pembawaan yang ceria. Entah mengapa aku menyesal menjadi seseorang yang bisa menghibur orang banyak.

Benar kata Jun. Aku bahkan tidak bisa menghibur diriku.

***

Minghao memberikanku botol minum.

"Terima kasih." kataku yang di balas anggukan oleh Minghao.

"Astaga kalian berkeringat!"

Serempak kami–aku, Jun, Minghao dan Chan–menengok ke arah pintu.

"Karena kami habis latihan, bodoh!" seru Minghao kemudian kembali meminum air putih.

Sementara yang sedang tertawa–Seokmin, berjalan kemari.

"Yayaya, aku hanya bercanda. Kenapa kau sensian begitu?"
Minghao memutar bola matanya malas.

"Sepertinya hari ini ada tamu bulanan, makanya Minghao hyung jadi sensian."

Chan dan Seokmin puas tertawa karena berhasil menggoda Minghao.

"Yak! Awas kalian!"

Minghao mengejar Chan yang sudah keluar. Sebelum Seokmin ikut keluar dan mengejar mereka, ia memutar kembali tubuhnya.

"Ah, aku lupa. Seungcheol hyung sudah menunggu kita semua. Minghao dan Chan biar jadi urusanku."

Aku dan Jun mengangguk. Kami segera keluar dari tempat latihan.

"Jun, kau duluan. Sepertinya aku melupakan sesuatu."

Jun mengangguk tanpa bertanya hal apapun. Setelah memastikan Jun tidak kemari lagi, aku segera pergi menuju tempat yang sudah lama tidak ku kunjungi.

***

"Hai, sayang. Maaf ya aku baru bisa kemari. Kau tau kan, kegiatanku kembali bertambah."

Aku mengambil fotonya yang berada di dekat pemakamannya.

Cantik. Dan aku merindukannya.
Aku masih ingat dirinya yang selalu menyemangatiku.

"Soonyoung, jangan lupa sarapan! Ah ya, aku menaruh kimbab di bekal makanmu. Emm, maaf yaa aku tidak bisa pergi ke kantormu siang ini. Jadi aku mengirim bekal untukmu. Semangat uri Hoshi😻! Semoga fans mu puas dengan penampilan malam ini. Karena aku juga fansmuuuu❤"

SVT Imagine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang