Just for fun~ Enjoy🙈✨
Ps : no gore🤧
•••
Vernon itu cowok berandalan, tapi banyak banget kaum hawa yang malah tergoda buat milikin dia.Karena Vernon itu ganteng, tajir, dan buleable bikin dia keliatan lebih berkarisma dan menonjol dari yang lainnya.
Di A-teen High School, Vernon itu populer banget apalagi karena dia gabung di club Most Wanted 'PRINCE' yang berisikan 13 cowok kece, holkay, dan bertalenta.
Iya kumpulan orang-orang overpower yang bisa di semua bidang, prestasi akademik dan non akademik mereka babat abis saking jeniusnya.
Cuma ya gitu, mereka kadang akhlakless banget dan suka bersewenang-wenang dengan kekuasaan mereka.
Terutama Chwe Vernon yang merupakan keponakan dari presiden America.
Karena hal itulah, membuat kamu benci banget sama Vernon, ditambah dengan status kamu yang jadi pacar si bule itu.
•••
Author POV"Anj, kapan sih lo mutusin gue? Minta banget ya leher lo gue gorok?"
Kamu kesel sekesel keselnya orang kesel, kamu ngebanting buku tebel UTBK kamu ke meja Vernon yang orangnya sendiri aja lagi asik tidur.
Vernon yang ke ganggu, langsung aja narik kerah baju kamu, membuat seisi kelas menatap kalian takut.
Karena Vernon dan kamu tuh emang terkenal sebagai couple terbar-bar mendekati psikopat, kalian gak takut sama sekali buat ngancam ngebunuh satu sama lain.
Dan satu warga sekolah juga bingung kenapa kalian bisa jadi couple, padahal tom and jerry aja gak bisa mendefinisikan kalian.
Sebab kadar kebencian kalian untuk satu sama lain itu terlalu tinggi setinggi langit.
Vernon langsung aja ngebanting kamu ke atas mejanya, dengan tangan menopang tubuhmu dan wajah mendekat.
"Mau apa lo?" tantang kamu tanpa rasa takut.
Vernon nampilin smirknya, yang malah ngebuat cewek-cewek di kelas kamu menjerit heboh karena heart attack, mereka malah sekarang mau banget ada di posisi kamu.
"Lo udah ganggu tidur gue, nanti malem lo harus tidur bareng gue" ucap Vernon tepat di telinga kamu yang sayangnya masih bisa di denger sama anak kelasan.
"What the—" - Wonwoo.
"Heol, Vernon ngeggas! Lanjutkan" - Jun.
"Yaa Vernon, lo kok gak ngajak-ngajak?" - Scoups.
"Asiiik pengantin baru" - Joshua.
"Awokwok mampus lo (Y/N), berapa ronde njir nanti" - Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
NouvellesChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...