Lee Seokmin - Jealous

1.1K 113 9
                                    

[Malam malam akuu sendiriiii~ Tanpa cintamu lagiiii OUOOO OOOO~ Hehehe.

Malam ini Zizi bawa temen, namanya Dikey. Silahkan di baca yorobunnn❣]

Bahasa non baku.
Btw ini ada kata-kata kasar, ga seberapa sih. Tapi kalo ga suka lewatin aja.
Thank u🙏

👣👣👣


Sebenarnya cuacanya ngga panas sih, tapi gue lagi males hanya sekedar keluar. Jadi yang gue lakukan adalah dengan kembali tidur sebelum anak dakjal tersebut datang.

“IHHH, SELIMUT GUEEE!”

Emang ini orang titisan anak dakjal, udah iseng, berisik, ahh pokoknya jelek banget.

“Lee Seokmin! Gue mau tidurrr, kenapa sihhhhh?!”

Seokmin ketawa sampe ngakak. Pokoknya kalau gue belum kesel, dia belum puas.

“Udah siang, neng geulis. Ngapain sih lu tidur lagi?” katanya dengan gaya songongnya. “Mending nontonin gue main basket, lebih mantep daripada orang lain yang nontonin."

Gue melempar bantal dan sialnya ngga kena wajah Seokmin. “Astaga, gue baru tidur tadi jam tujuh tadiii."

“Yaelah sekarang udah mau sore kaliii,” katanya dengan nada meledek.

Gue ngga ngubris, malah lanjut tiduran. Bodo amat gue tuh ngantuk, asli. Tidur gue tuh tidur baru 4 jam—dari jam 7 sampe jam 11.

“LEE SEOKMINNN, SETANNN! WOYYYY!”

Cape banget sama kelakuan Lee Seokmin. Gue baru rebahan udah di tarik sama dia. Untung ngga jatuh ke lantai. Kan sayang muka cantik gue jadi berantakan gara-gara dia.

“Ikut atau gue bilangin Bunda nih kalo semalem lu ngalong?” ancamnya.

“Mainnya ngaduan, najis.” Gumam gue terus berdiri sambil naro kembali bantal yang tadi di lantai. “Keluar lo, gue siap-siap dulu.”

Seokmin tersenyum seneng. Dia naro selimutnya di kasur—yang pasti sama dia ngga dirapihin, terus ngusak rambut gue sebelum keluar dan nutup pintu kamar.

“Gue giveaway lu lama-lama,”

👣👣👣

“Seok, mau es krim.”

Setelah berdecak kesal, Seokmin noyor kepala gue. “Baru juga nyampe," katanya. "Ntar aja lah, ini juga kita belum masuk, kan."

Gue cemberut, kesel banget kalo udah gini. Jadinya setiap dia ngomong ngga gue gubris, paling cuman gue jawab dengan gelengan atau ngangguk. Sisanya cuman jawab iya atau engga.

Lah? Sama aja dong ya?

Seokmin mungkin ngeh. Dia menghembuskan nafasnya keras sebelum berhadapan dengan gue. Seokmin nyentuh kedua pundak gue, membuat gue akhirnya mendonggak.

“Nanti gue beliin,” katanya lembut. “Sekarang nontonin gue main basket sama temen-temen deh ya?”

Gue cuman ngangguk. Tapi Seokmin belum melepaskan pandangannya dari gue.

“Udah dong cemberutnya,” kata Seokmin yang malah ikut-ikutan. Gue ketawa ngeliatnya, ngga cocok dia begitu.

“Nah gitu, dari tadi kek.” Gue memukul lengannya sebelum akhirnya kita ke tempat temen-temennya Seokmin.

“Pantesan lama banget,” celetuk Mingyu pas ngeliat gue sama Seokmin menghampiri mereka. “Bener-bener ya lu, malah bawa gandengan.”

Gue ngga ngubris perkataan Mingyu, soalnya di sana ada Kak Jun yang emang lagi liatin kita.

“Kak Junhui!” Sapa gue riang yang di balas senyuman manis olehnya. Anjir, oleng dah nih. Kak Junhui kenapa ganteng banget cobaaaa.

Baru gue mau lari—nyamperin Kak Jun, Seokmin malah narik tangan gue yang akhirnya malah nabrak dada dia.

“Mau ngapain?” Tanya Seokmin dengan wajah datar.

“Nyamperin Kak Jun lah.” Jawab gue yang lagi-lagi mendapat toyoran.

“Ngga ada, di sini aja.” Tegasnya dengan menahana bahu gue. “Ngapain lagi pake nyamperin segala,” Cibir Seokmin sebelum ke ruang ganti baju.

Gue sih ngga peduli pada akhirnya tetep nyamperin Kak Jun terus meluk dia. Kak Jun awalnya kaget pas gue tiba-tiba nerobos gitu aja. Tapi pelukannya di bales dong, hehehe.

“Gemes bangettt sih,” katanya setelah melepas pelukan, terus ngusak rambut gue.

“Liatin aja ntar kalo Seokmin udah kesel,” celetuk Kak Wonwoo lalu pergi bersama Mingyu dan Dino.

“Yeee, biarin ajaa.” Teriak gue pada Kak Wonwoo yang mulai menjauh.

“Tumben ke sini? Biasanya ngga mau.” Kata Kak Jun. Baru ngeh dia tuh udah ganti baju duluan wkwkwk.

“Di tarik Seokmin tadi,”  jawab gue membuat kekehan Kak Jun terdengar. “Aku tuh lagi enak-enak mau tidur tauu, Kakkk.”

Kak Jun tertawa. “Dek, kenapa sih kamu gemes banget, hmm?” tanyanya sambil mengangkup kedua pipi gue.

“(y/n)!”

Kak Jun melepaskan tangannya membuat gue nengok. Opss, si tukang cemburuan datangggg.

“Aku nyamperin yang lain ya,” katanya yang gue balas dengan anggukan. “Awas Seokmin kalo marah bahaya.” Bisiknya sebelum menghampiri Seokmin terus nepuk pundaknya.

“Ngapain tadi bisik-bisik? Seneng ya?”

Dih? Marah-marah masa? WKWKWK

“Apaan sih, Seok?” Kata gue pura-pura ngga tau.

“Gue serius!”

Seokmin menarik tangan gue supaya gue berdiri dan sekarang berhadapan dengan wajahnya yang jelek banget wkwkwk. Ngga deng, dia tuh kalo marah, ngambek, cemburuan, wajahnya di tekuk gitu. Lucu bangettttt, mau dikarungin hehe.

“Gue tuh bawa lu ke sini biar merhatiin gue, bukannya ke yang lain. Kan biar semangat guenya kalo ada lu di sini. Kalo kayak gini mah, mendingan tadi lu—“

Ucapanya langsung berhenti. Dia natap gue horror sebelum megang bibirnya.

“Ngapain? Barusan ngapain coba?”

Gue ketawa. Mukanya lucu banget kalau lagi begini. Gue akhirnya kembali mendekatkan wajah dan mencium Seokmin yang malah di tahan sama dia.

Dasar, cemburuan banget jadi orang.

“Woy, elah. Lu berdua ngapain sih ciuman di depan begini?” Kata Mingyu menatap malas ke arah kita. Gue ketawa ngakak banget, beda sama Seokmin yang kesel.

“Oh gitu ya?” kata gue lalu mengecup bibir Seokmin. “Gini maksud lo?”

“BAJINGAN LU BERDUA, KESEL GUE!”

Yang lain cuman ketawa liat Mingyu misuh-misuh. Seokminnya ngga jadi gue giveaway deh hehehe, ntar ngga ada yang mau gue usilin lagi.

👣👣👣

Gatau ini Zizi nulis apaan WKWK

See u in next story hehe

SVT Imagine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang