[Oke gais, ini HIT episode ke 2 hehe. Dengan pemerannya Wonwoo. Enjoy!😘]
Bangsat.
Itulah kata pertama yang aku ucapkan ketika melihat MV HIT milik Seventeen.
Mereka nggak kasian apa ya sama para carat? Dance mereka bener-bener mantep. Dan menurutku di MV ini semua member memancarkan keseksiannya. Bener kan? Coba liat ulang.
Tapi di sini aku mau memfokuskan ke Wonwoo.
Kenapa di sini dia makin ganteng sih?! Dia nggak tau apa kalau aku kejang-kejang karena melihatnya.
Oke, itu sangat berlebihan.
Apalagi saat teman-teman ku berteriak menyebut nama Wonwoo ketika video tersebut menunjukkan wajahnya.
Oh, mereka juga melirik kagum jidat Wonwoo yang kinclong. Mereka terpana melihat Wonwoo yang makin tampan.
Ingin aku bilang kalau AKU DI SINI KESAL MENDENGAR TERIAKAN MEREKA!
Dan kalian tau, bahkan MV tersebut di ulang-ulang. Huuu rasanya aku ingin menangis😭😭😭.
"Tumben banget kamu nggak makan ayamnya."
Aku langsung tersadar dengan lamunanku. Dan melihat Wonwoo di depanku yang sedang menaruh tote bag di kursi.
Iya, Wonwoo.
Perlu ku tekankan lagi? JEON WONWOO DI DEPANKU SEKARANG!
Aku hanya menggeleng sembari memakan kembali makananku yang belum habis.
Ia berjalan mendekat lalu meraih tangan kiriku yang bebas untuk dimainkan. Namanya juga Wonwoo, kalau aku ada di sini biasanya ia suka memainkan tanganku kalau sedang tidak sibuk. Ya kalau sibuk, pastinya aku tidak di anggap ada.
Seperti kemarin-kemarin. Wonwoo sibuk dengan comebacknya bersama para member, membuatnya tidak bisa menemuiku. Padahal waktu itu aku sedang galau. Tapi tidak apa-apa, aku masih menghargai Wonwoo karena ia pasti sibuk membuat Carat berteriak-riak setelah melihat comeback Seventeen.
"Kamu kenapa sih? Nggak kayak biasanya loh." Kata Wonwoo masih memainkan tangan kiriku. Kadang jarinya di pencet-pencet, kadang di puter-puter, terserah lah.
Aku sih nggak jawab pertanyaan Wonwoo, hanya mendengus kesal lalu menutup tempat makan begitu tau makananku sudah habis. Padahal setauku masih ada dua roti di sini sebelum aku ke kamar mandi.
Aku meraih ponsel yang ada di ujung meja dekat Wonwoo. Belum sempat aku menyentuhnya, Wonwoo meraih ponsel tersebut. Aku pikir ia akan memberikannya kepadaku. Nyatanya, ia malah menaruhnya di kantung miliknya.
Wonwoo tetap santai memainkan tanganku, justru sekarang ia bersender padaku. Ck, padahal badannya berat.
"Wonwoo,"
"Hm?"
"Awass ihhh,"
"Kenapa, Sayang?"
"Berattt tauuuu."
Wonwoo terkekeh sebelum akhirnya ia duduk tegap menghadapku.
"Kamu kenapa sih? Nggak kayak biasanya tau." Katanya lalu merangkul pundakku. Untung Wonwoo sudah mandi. Tapi aku risih, tau nggak kenapa? Karena—
"Bisa nggak kamu ganti baju? Nggak cukup ya bikin orang jejeritan sampe harus make baju ketekan gini."
Wonwoo terdiam sebentar sebelum akhirnya ia tertawa. Oke gais, aku salfok dengan wajah Wonwoo yang tertawa.
Aku berdiri lalu hendak keluar dari ruang istirahat member Seventeen. Iyaa, jadi aku dari tadi di ruang istirahat Seventeen dan para staff sebenarnya berlalu lalang. Mereka habis melakukan stage di KBS World TV. Dan sekarang mereka sedang istirahat.
Tepat aku mengambil tas di bangku dekat pintu keluar, sebuah tangan menghentikanku dengan menarik lengan kananku. Nggak usah bayangin ini bakalan romantis, karena Wonwoo nariknya kayak orang mau jambret.
"Kenapa sih, hmm? Pacarnya ngomong dicuekin mulu." Tanya Wonwoo dengan memegang kedua lenganku. Aku pura-pura berpikir dan mendapat cubitan di pipi kananku.
"Ya habisnya! Aku kesel tau sama kamu." Wonwoo memiringkan kepalanya, membuatku mendengus kesal. "Wonwoo, udah tau kamu banyak fansnya. Bisa nggak sih, nggak usah pamer-pamer?"
Wonwoo menyeritkan keningnya, "Hah? Pamer gimana maksud kamu?"
Aku menghela nafas sebelum mengusak kasar rambut Wonwoo. "Pake baju dulu yang bener sana." Ucapku lalu memutar tubuh Wonwoo kemudian mendorongnya agar.
Wonwoo berdecak kesal dan hendak berjalan ke arahku. Tapi aku langsung ancam dia dengan kepalan tangan, sehingga ia mengambil baju yang ada di tote bag tersebut dan membawanya ke ruang ganti baju.
"Untung Wonwoo nggak tau kalau aku cemburu. Kalau tau nanti dia—"
"WONWOO! (Y/N) MEMBICARAKAN MU! KATANYA DIA CEMBURU DENGAN KONSEP KOREO KITA YANG SEKSI!"
"SOONYOUNG!!! AWAS KAMU NANTIII!!!"
____
voment don't forget
loved by 지지💞
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
PovídkyChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...