[WOYYY SEMUAAAAA!!! ZIZI UPDATE NEEEEHHH!!! Sudah berapa lama Zizi tidak update lagi? Maapkeun yang menganggurkan kalian, seperti Hoshi yang tidak pernah menotice diriku, eaaa.
Intinya, happy reading guyss😍😘😻❤💞💘💖]
Kalian udah nonton MV terbaru Seventeen?
Yang judulnya HIT ituloh.
Iya, yang kayak EDM gitu temanya.
Dan yang paling penting adalah MV mereka bikin mata para Carat kelojotan. Nah loh.
Kalian sadar nggak sih, udah ke berapa kalinya seorang Kim Mingyu menggunakan baju yang seksi gitu? Bener nggak?
Jangan jauh-jauh deh, contohnya kayak pas comeback sebelumnya dengan lagu 'Good To Me'.
Behhh, karena mataku memperhatikan dengan teliti banget nih―ekhem, aku salfok sama bagian baju Mingyu. Lebih tepatnya sih, bagian perutnya gitu.
Ya habis, kan dia dance ngangkat tangan–koreo dance 'Good To Me', trus bajunya ke angkat sedikit. Ya pastinya aku liat dong.
Kemudian pas teaser HIT muncul, wow―agak kaget sih, temanya beda dari yang sebelum-sebelumnya. Aku masih biasa aja walau agak sedikit jantungan, hehe.
Dan pas HIT udah bener-bener muncul lagunya, AKU NGGAK BISA BERKATA APA-APA WOY!!!
MINGYU TERBUKA SYEKALIH DONGGGG, HUUUU YA AMPUN...
Mana pas MV baru mulai wajah Mingyu sudah disodorkan. Pengen melayang rasanya. Aku mewajarkan kok kalau kalian salfok sama Mingyu, serius. Tapi kalian jangan membayangkan Mingyu sampe terbawa tidur. Bisa-bisa kalian mimpi Mingyu dateng menemui kalian lagi.
Awas aja kalau terjadi, karena aku sudah cukup ikhlas melihat Mingyu yang buka-bukaan. Padahal sama pacarnya malu-malu kucing. Cih...
"Halo zeyeng, kamu lagi apa di sini? Membayangkan dirimu menghabiskan waktu dengan pria tampan bernama Mingyu ya? Hmm, ngakuuu."
Oh iya, selain dia itu malu-malu kucing, Mingyu juga memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Seperti sekarang ini.
"Aciaaa, kamu mengakuinya." Ucapnya lalu memelukku dari samping. Aku hanya mendengus kesal sambil memukul pipinya pelan.
"Pede banget lu jadi orang." Aku melepaskan pelukannya, membuat Mingyu mencurutkan bibirnya. Kan, Mingyu tuh kebiasaan bikin pacarnya khilaf.
Aku mencubit kedua pipinya kemudian mengusak rambutnya. "Kebiasaan, kalau aku khilaf gimana?"
Eh? Astaga, kok malah keceplosan sih?! Begitu sadar, aku langsung menepuk pelan bibirku. Masalahnya, MIngyu tuh kalau udah mesum sangatlah berbahaya.
Tapi Mingyu sendiri udah keburu sadar. Dia langsung smirk sambil memegang kedua tanganku lalu ia taruh di belakang lehernya.
"Apa tadi? Kamu bilang apa dah, aku nggak dengar." Kata Mingyu yang perlahan memajukan wajahnya. Tau nggak, ini jantung udah deg-deg nggak karuan.
"Kamu tadi bilang apa? Khilaf ya? Coba sini kasih tau kamu khilaf kenapa." Wajahnya Mingyu makin dekat. MAMAAAA, LEPASKAN AKU DENGAN IBLIS TAMPAN INI!!!
Untuk jaga-jaga, sebaiknya aku menutup mata. Oke, sepertinya ini pilihan yang tepat, jadi tinggal menunggu waktunya. Kesannya kok kayak aku berharap gitu ya?
Nggak lama, aku bisa mendengar suara kekehen, kemudian di susul oleh suara tawa yang menggelengar. Penasaran, aku membuka mata dan melihat seorang Kim Mingyu sedang tertawa. Jadi ... AKU INI SEMACAM PRANK GITU?!
KIM MINGYU SIALAND!
Aku langsung menarik tanganku yang masih dipegang dilehernya. Aku menunggu sampai tawa Mingyu reda. Setelah beberapa detik kemudian, tawa Mingyu akhirnya reda. Dan tanpa aba-aba, aku berjalan mendekat lalu mengecup bibirnya. Setelah itu, aku berlari keluar dari kandang singa. Karena aku yakin, setelah ini akan ada aungan singa.
RASAKAN MANE TEH!!!
"YAK!!! (Y/N)!!! MASA CUMAN KECUP DOANG. MANA CUMAN SEKALI LAGI! KAMU TAU LAH KALAU ITU TUH KURANG, ZEYENGGG."
______
Yaudah kalau kamu kurang, sini sama aku, biar aku yang kecup-kecup kamu. Hehehe.
HELLOW GUYS! ANNYEONGHASEYO! WELCOME BACK!
Berhubung SVT udah comeback dengan lagu barunya HIT―udah pada nonton kan? Nah, Zizi masukin ke cerita ini sekaligus kayak reaction buat MV HIT ini.
Dan sekali lagi, Zizi tidaks tau kapan Zizi bisa update. Maapkeun Zizi yaaa, voment juseyoo😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SVT Imagine ✔️
Short StoryChallenge! Can you handle your smile? Bcs this story 100% pure cheesy, happy reading! Note : Bahasa baku, non baku Highest rank : #1 in seungchol [150920] #1 in carat [101120] #1 in pledis [130521] #2 in woozi [010121] #2 in hoshi [160121] #3 in bap...